Bursa Pemain Liga Inggris

Koeman Kemungkinan Lepas Barkley Musim Depan

Ronald Koeman nampak jelas memiliki tanda-tanda akan melepas sebagian pemain Everton di musim panas sebagaimana skema sang pelatih tak berjalan sesuai rencana di musim ini.

Dan menariknya disini adalah ketika sang pelatih diklaim akan menjual salah satu pemain andalan nya macam Ross Barkley pada musim panas nanti. Adapun Barkley sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya yang habis pada Juni 2018 mendatang dan situasi itu telah membuat Keoman merasa geram.

Menanggapi apa yang terjadi, Koeman pun akhir buka suara usai mengantarkan Everton meraih kemenangan 4-2 atas Leicester City akhir pekan kemarin. Dalam pernyataannya, Koeman berkata: “Ada dua kemungkinan untuk Berkley, bertahan atau pergi?.”

“Pertama, dia menandatangani kontrak tersebut, jika dia tidak menandatangani kontrak tersebut, kemudian kami akan menjual sang pemain. Tak ada yang sulit dan sederhana sekali, ini tidak akan mempengaruhi kami untuk terus melangkah.” tandasnya.

Barkley, 23 tahun saat ini sukses mengemas empat gol dan delapan assists dari 30 penampilannya untuk Everton di Liga Primer Inggris. Nama nya telah menjadi sorotan publik Inggris lantaran dianggap menurun dalam hal performa termasuk jumlah gol nya dan banyak yang menilai jika diri nya harus berkembang dengan keluar dari Everton dan pindah ke klub yang lebih besar.

Kini Everton bersama dengan Keoman masih berupaya keras untuk masuk ke ruang empat besar klasemen, dimana mereka masih bertahan di posisi ketujuh klasemen karena tertinggal cukup jauh dengan Arsenal, Manchester United dan Manchester City.