Gosip

Klub Ini Perkenalkan Pemain Baru Dengan Sosok Pelatih Bertopeng?

Dunia sepakbola seakan tidak pernah habis cerita dalam hal apa pun, mulai dari kabar duku, bahagia serta tidak jarang menghadirkan cerita menarik di dalam nya. Kali ini cerita menarik itu datang dari tanah Jerman, lebih tepat nya berada di klub St Pauli, dimana klub yang berkompetisi di kasta kedua negara tersebut baru saja memperkenalkan rekrutan pemain anyar mereka ke publik yang bernama Marvin Ducksch.

Klub Ini Perkenalkan Pemain Baru Dengan Sosok Pelatih Bertopeng?

Sebagai agenda awal, disaat perkenalan pemain baru nya itu. Sudah sewajib nya beberapa petinggi serta pihak yang bersangkutan dengan masalah ini ikut hadir dalam acara tersebut. Namun di saat yang tepat, Ewald Lienen tidak bisa hadir dalam sesi perkenalan Ducksch. Lantas pihak klub memiliki akal untuk mengantisipasinya.

Agar acara berjalan sesuai dengan rencana, pihak klub mencoba untuk memperlihatkan bahwa Lienen juga hadir di acara itu. Alhasil St Pauli menyuruh seseorang untuk berfoto dengan mengenakan topeng foto dari wajah Lienen.

Topeng St Pauli

Adapun klub asal Jerman tersebut merupakan sebuah basis sepakbola yang sering menghadirkan cerita menarik dan tidak lupa mereka sering tampil beda dalam setiap musim yang ada. Di lain sisi, faktor pendukung fanatik mereka telah membuat gairah baru dalam sepakbola kota tersebut.

Namun sayang, perjalanan karir klub tersebut tidak mampu mencapai tingkatan yang lebih tinggi. Pasal nya sudah hampir belasan tahun mereka hanya bermain di kasta kedua liga Jerman.

Besar harapan para pendukung setia St Pauli agar kedatangan pemain-pemain baru mereka di musim ini mampu membawa klub mencapai puncak tertinggi dengan masuk ke liga elite Jerman.