Berita Sepak Bola Liga Inggris

Klub China Ini Tampik Tengah Berikan Penawaran Pada Alexis Sanchez

Setelah banyak klub yang menginginkan dirinya, ada lagi satu klub yang siap bersaing mendapatkan Alexis Sanchez, yakni Hebei Fortune. Akan tetapi, anggota Liga Super China tersebut ternyata menampik hal tersebut.

Karir dari Alexis Sanchez hingga saat ini masih terus dipertanyakan menyusul tak adanya kerjasama mengenai kontrak anyar. Jika tidak ada halangan maka Arsenal dapat saja kehilangan pemain ini secara gratis.

Bahkan Sanchez dapat saja melakukan pembicaraan dengan klub lain di Januari mendatang. Ini merupakan kerugian besar bagi The Gunners tentunya jika Sanchez harus sampai pergi dari klub mereka.

Banyak klub dunia yang menginginkan pemain ini, seperti Barcelona, Manchester City, Real Madrid, hingga Juventus yang sudah melancarkan aksinya merekrut Sanchez. Tapi, bukan hanya itu, klub China juga meminati pemain berumur 29 tahun tersebut.

Klub tersebut bukan dari Eropa, dia adalah Hebei Fortune, yang bermain di Liga Super China. Hebei disebutkan mau memberikan gaji pemain ini sekitar 400 ribu pound sterling per minggu atau sekitar 72 miliar rupiah.

Nilai tersebut tiga kali lipat dari gaji yang didapat Sanchez selama di Arsenal yakni 180 ribu pound. Pastinya mendapatkan Sanchez bukan hal sulit karena klub ini sudah memiliki Ezequiel Lavezzi dengan gaji yang tinggi juga.

Namun, nyatanya mereka tidak pernah memberikan penawaran seperti yang dibeberkan dalam berita tersebut. “Kami tak pernah memberikan penawaran dalam bentuk apapun pada Alexis Sanchez. Jadi dapat dipastikan jika berita tersebut adalah hal yang tidak benar,” papar petinggi Hebei Fortune tersebut. Mereka saat ini hanya akan fokus pada pemain yang sudah berhasil di rekrut, namu tak menutup kemungkinan mendapatkan pemain baru di Januari nanti, namun itu bukan pemain dari Arsenal tersebut.