Berita Sepak Bola Liga Inggris

Klopp Sambut Baik Kritik Media

Jurgen Klopp dengan tegas dan keras perihal pemberitaan media yang menyebut Liverpool hanyalah tim kacangan yang tidak memiliki taktik atau pun rencana lain ketika bertandingan diatas lapangan.

Pembantahan tegas tersebut keluar usai Klopp sering mendapat pertanyaan perihal taktiknya di sepanjang musim, di mana timnya kini gagal meramaikan bursa juara sejak awal 2017.

Klopp yang kini bersiap untuk melanjutkan kemenangan bersama Liverpool kontra West Brom mengatakan dia sudah tidak memperdulikan apa yang dikatakan media dan sudah lelah dengan alternatif taktik Liverpool.

“Jika seseorang berbicara mengenai rencana A atau B, saya tidak paham. Saya tidak respek dengan orang yang mengatakan hal itu, tidak baik rasanya ketika pelatih tidak mempercayakan pemainnya sendiri,” ungkap Klopp.

“Musim ini perkembang terlihat, kami berhasil menguasai permainan ketika melawan Hull City dan Leicester City. Sepakbola yang brilian, tidak dengan intensitas tinggi,”

“Mungkin gambaran akan terlihat ketika saya mengarsiteki Dortmund di 2012 atau 2013, kami tidak selalu menekan dan melepas serangan balik, kami bermain sepakbola dan menang. Musim ini bersama Liverpool kami tidak pernah kalah, jadi untuk apa plan B.” tutupnya.

Liverpool yang kini bertahan di posisi ketiga klasemen akan tetap bertahan di klasemen andai mereka bisa mengalahkan West Brom sehingga wujud putaran final Liga Champions musim depan semakin jelas untuk The Reds.