Berita Sepak Bola Liga Inggris

Klopp Pesimis Liverpool Kembali Daratkan Pemain Baru

Jurgen Klopp akan menjalani musim kedua nya di Liverpool ini baru saja mengatakan bahwa dia tidak yakin klub nya akan lebih banyak mendaratkan pemain baru lagi di dalam tim nya, akan tetapi pemain yang sudah didatangkan Liverpool pada awal bulan kemarin akan menjadi prioritas dia untuk bisa menyeimbangkan permainan The Reds.

Klopp Pesimis Liverpool Kembali Daratkan Pemain Baru

Nama-nama pemain kelas Eropa macam Joel Matip, Sadio Mane, Lloris Karius, dan juga Georginio Wijnaldum adalah sebagian pemain yang resmi mendarat ke Anfield di musim panas ini dan sebagian besar dari daftar pemain itu tergabung dalam skuat Liverpool di tur pra musim.

Klopp mendapatkan tugas untuk menurunkan 34 pemain dari slot yang ada di Liverpool, namun semua itu mungkin sja tidak terjadi. Mengingat klub tersebut saat ini sedang dalam kondisi yang tidak baik, disamping itu mereka tidak berlaga di pentas Eropa.

Lantas muncul pertanyaan, mengapa sang pelatih tidak mendatangkan pemain baru lagi. Mengingat rival terdekat mereka terus berbenah dan melakukan pembelian pemain dengan jumlah besar.

“Andai saya harus memprediksikan hasil akhir nya nanti, saya tidak akan bisa. Saya hanya bisa memberikan yang terbaik yang saya punya kepada pemain yang ada sekarang ini. Masih ada waktu hingga 31 Agustus mendatang dan saya rasa itu waktu yang cukup bagi kami,”

“Laga uji coba kami masih menyisahkan dua hingga tiga pertandingan lagi, kami akan bekerja lebih keras lagi agar bisa bersaing dengan klub lain di Liga Primer Inggris. Tim ini jelas tidak pantas tanpa berlaga di pentas Eropa dan tim ini memiliki sejarah besar di ajang tersebut,”

“Saya akan membawa tim ini di tempat semestinya dan akan menjadi tantangan besar bagi saya. Saya percaya kepada kemampuan pemain saya sekarang ini dan apabila ada penambahan. Kami akan lebih banyak memikiki pilihan dan ini akan menjadi daya saing yang lebih hebat lagi antara pemain,”

“Tidak akan pernah selesai jika kita mengemban tugas sebagai pelatih klub sepakbola, jadi anda hanya akan mendapat hasil, hasil, dan hasil, namun anda juga harus membuat keputusan. Ini adalah fakta dan jelas. Jadi kita lihat nanti. Dengan demikian, kami masih harus menunggu dan harus selalu berjuang untuk yang terbaik.” tutup Klopp.