Berita Sepak Bola Liga Inggris

Klopp: Palace Berikan Pelajaran Bagus Untuk Liverpool

Jurgen Klopp sejatinya kecewa berat dengan kekalahan Liverpool atas Crystal Palace. Disini sang pelatih berharap anak asuhnya bisa mendapatkan pelajaran berharga sebagaimana mereka harus segera bangkit mendapatkan hasil bagus di laga selanjutnya.

Pekan ke-34 Premier League Inggris, Liverpool berkesempatan menjamu Palace di Anfield Stadium. Namun dilaga itu, Liverpool tak mampu mendapatkan hasil positif. Dimana mereka harus mengakui keunggulan tipis Palace dengan skor 1-2 dan Klopp melihat pertandingan itu sebagai kelengahan timnya disepanjang laga.

Sebenarnya The Reds mampu unggul lebih dulu pada menit awal pertandingan melalui sepakan tendangan bebas luar biasa Philippe Coutinho. Akan tetapi mereka tak kuasa membendung Christian Benteke untuk mencetak dua gol ke gawang Simon Mignolet.

Dengan kekalahan tersebut, Liverpool terancam digeser posisinya oleh Manchester United dan Manchester City. Usai laga tersebut, Klopp berharap anak-anak asuhnya bisa belajar dari hasil negatif itu dan akan segera mengupayakan perubahan agar timnya kembali dalam jalur kemenangan.

“Jatuh bangun sudah ada dalam jalan hidup saya, saya pun bersemangat untuk merubahnya, jadi itu tidak masalah. Saya berbicara dengan para pemain setelah pertandingan dan mengatakan kepada mereka bahwa ya, rasanya memang membuat mereka frustasi, sangat disesalkan. Namun mereka menyadari apa yang mereka lakukan akan selalu menghadirkan resiko dan kami menerima kekalahan itu,” ungkap Klopp.

“Selalu ada alasan itu menyikapi laga dengan kekalahan. Ada sisa satu bulan lagi, satu bulan sepakbola yang indah dengan empat pertandingan, jadi kami tidak akan Jangan menyerah,”

“Pemain kami sempat merasakan banyak kegembiraan, akan tetapi dilaga selanjutnya Anda harus memainkan sepakbola serius. Lakukan apa yang harus Anda lakukan, dan kami akan melakukannya,” tutupnya.

Watford sudah menanti dilaga lanjutan Premier League Inggris akhir pekan ini dan Liverpool dipertandingan ini wajib meraih kemenangan jika ingin mengakhiri musim diposisi empat besar. Setelah itu, mereka akan bermain melawan Southampton, West Ham United dan Middlesbrough.