Bursa Pemain Liga Inggris

Klopp Jalin Negoisasi Tertutup dengan Agen Mbappe

Jurgen Klopp nampak tak puas dengan kegagalan mereka dalam rencana mendatangkan pemain muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Kali ini sang pelatih dikabarkan kembali menarik minat untuk mendatangkan pemain muda kelahiran Prancis tersebut, kini negoisasi diklaim sudah terjadi antara Klopp dengan agen Mbappe.

Nama Mbappe telah menghipnotis klub besar Eropa usai tampil gemilang dalam putaran domestik Ligue 1 dan juga Liga Champions. Namun dalam hal ini, pihak Monaco menjadi yang terdapan sebagai penghalang Mbappe. Kabarnya, Monaco telah menolak tawaran 87 juta poundsterling dari Arsenal.

Kabar yang sudah terjadi pada 2016 lalu ini, kembali membuka ketertarikan Liverpool terhadap Mbappe. Akan menjadi penutup yang sempurna bagi kubu Monaco dan juga sang pemain andai mau menerima tawaran dari Real Madrid yang siap membuat rekor transfer senilai 100 juta poundsterling agar Mbappe merapat ke Santiago Bernabeu.

Dan makin ramain diberitakan ketika Klopp diklaim telah menjalin negoisasi tertutup dengan agen Mbappe. Namun keinginan tersebut tampaknya bakal sulit terwujud pasalnya Liverpool diharuskan membayar lebih dari 100 juta poundsterling untuk menyaingi tawaran EL Real.

Masih simpang siur kebenarannya ketika Mbappe diklaim akan meneruskan satu musim lagi bersama Monaco untuk lebih mematangkan permainannya sebelum akhirnya menjajal dunia baru dengan bergabung klub lain diluar Prancis.

Mbappe sendiri diketahui tengah berada bersama tim nasional Prancis, dibawah arahan Didier Deschamps, nama Mbappe masuk ke dalam skuat Prancis dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018, Rusia dan diopsikan sebagai penerus Thiery Henry untuk membawa kejayaan bagi klub berjuluk Ayam Jantan tersebut.