Berita Sepak Bola Liga Inggris

Klopp: Gol Salto Emre Can Spektakuler!

Jurgen Klopp mengakui sudah biasa dengan aksi pemain sepakbola yang sukses mencetak gol dengan tendangan salto. Namun sang pelatih Liverpool tersebut tak menyangka jika anak asuhnya bernama Emre Can mampu mencetak gol dengan aksi tersebut.

Stadion Vicarage Road menjadi saksi bisu terjadinya proses gol Emre Can dilanjutan Premier League, Liverpool harus berterima kasih pada Emre Can karena pria kelahiran Jerman itu menjadi penentu kemenangan Liverpool yang berakhir dengans skor 0-1.

“Itu adalah gol yang spektakuler, apa yang diperlihatkan Emre adalah bukti nyata jika gol itu benar terjadi. Saya sudah terbiasa melihat gol seperti itu, namun saya merasa terkejut ketika gol itu dibuat oleh anak asuh saya,” sanjung Klopp.

“Dia memperlihatkan banyak perkembangan usai kembali dari cedera. Lebih yakin dalam diri saya jika dia bisa bermain lebih baik dari sekarang, tapi saya tidak yakin dia bisa mencetak gol yang lebih baik,”

Terlepas dari gol spektakuler Emre Can, Klopp pun juga menyadari jika kemenangan Liverpool tak terlepas dari keberuntungan. Klopp menambahkan jika timnya sekarang ini lagi diselimuti dengan dewi fortuna untuk melaju hingga jauh lagi.

“Kami punya beberapa peluang bagus, tendangan voli yang dilepaskan Adam Lallana telah membentur mistar dan tuan rumah juga melakukan hal sama. Kami membutuhkan keberuntungan dan kami bekerja keras untuk itu dan hasil yang kami dapat adalah hadiah.” tandas Klopp.

Untuk sementara ini, Liverpool masih berada diperingkat ketiga klasemen dengan koleksi 69 poin dari 35 laga yang sudah mereka mainkan. Dan di akhir pekan ini, Jordan Henderson cs akan bermain melawan Southampton di Anfield Stadium.