Berita Sepak Bola Gosip

Kisah Cinta Gianluigi Buffon, Dari Perselingkuhan Hingga Penggangu Tetangga

Pada tahun 2014 yang lalu, Gianluigi Buffon secara mengejutkan mengungkapkan perceraiannya bersama sang istri yang sudah dia nikahi selama tiga tahun, yakni Alena Seredova. Keduanya berpisah disebut-sebut karena perselingkuhan yang dilakukan kiper Juventus ini. Dan benar saja, jika pesepakbola dunia ini langsung memiliki pasangan setelah resmi berpisah.

Kiper Juventus dan andalan timnas Italia itu kini bersama presenter seksi, Ilaria D’Amico. Hubungan D’Amico dan Gianluigi Buffon sebenarnya sudah terdengar sejak tahun 2013 lalu. Tapi, keduanya baru go publik sejak kiper ini bercerai dengan Alena Seredova.

” Saya merasakan waktu yang sulit dan saya juga diliputi rasa bersalah. Namun, seiring berjalannya waktu, saya dan dia merasaa bahagia dan kini sama-sama bahagia, ” papar Ilaria. Sama halnya dengan sang pasangan, Ilaria juga sudah mempunyai buah hari, hasil pernikahannya bersama pengusaha Italia, yakni Rocco Attisani.

Walau bekerja sebagai jurnalis, D’Amico ternyata bukanlah lulusan jurnalisme. Ia menyelesaikan bidang hukum di University of Rome La Sapienza. Wanita dengan khas rambut hitamnya ini menjadi jurnalis sejak menjadi pembawa acara program olahraga di tahun 1997 silam.

Kariernya semakin populer sejak menjadi pembawa acara perhelatan Piala Dunia 1998. Kala ini, Ilaria menjadi salah satu presenter dengan reputasi terbaik di Italia. Karena itu juga, Ilaria dekat dengan Buffon sekaligus menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya, sang kekasih yang tinggal di Kota Torino, dan Ilaria ada di Kota Milano.

Kisah cinta keduanya memang menarik untuk disimak. Sosok kiper 39 tahun ini mempunyai andil kuat membawa timnya masuk ke babak final Liga Champions musim ini ternyata tidak hanya jago menggocek bola di lapangan, namun juga di ranjang.

Resmi berpisah dengan Miss Ceko, Alena Seredova, Gianluigi Buffon memang tampang harmonis dengan Illaria D’Amico. Walau sempat menuai kontroversi karena perselingkuhan, keduanya kini sudah tidak malu lagi untuk memperlihatkan keromantisan berdua. Bahkan, sampai mengganggu tetangga mereka dengan kegiatan keduanya saat bertemu. Pasangan itu disebut-sebut terlalu berisik ketika bercinta. Anehnya, baik Buffon dan D’Amico selalu tak kenal waktu dalam kegiatan ini.

Sementara itu, awal Januari 2016 lalu, keduanya memiliki anak laki-laki yang bernama Leopoldo Mattia.