Gosip Liga Champions

Kisah Balikan Nasri Dengan Anara Tersaji Di Laga Leicester Vs Sevilla

Leicester City kontra Sevilla pada babak 16 besar leg kedua Liga Champions bukan saja menghadirkan pertandingan seru, namun dilain sisi juga menghadirkan ceritan menarik perihal kisah asmara Samir Nasri dengan mantan kekasihnya, Anara Atanes.

Bukan itu saja, Nasri juga menjadi pusat perhatian ketika nama nya menjadi biang kerok atas kekalahan Sevilla karena terkena kartu merah pada babak kedua. Namun momen itu dikalahkan dengan berita yang mencerminkan sosok Anara di King Power Stadium untuk menyaksikan pertandingan hidup mati tersebut.

Pembuktian nyata Anara hadir di langsung menyaksikan pertandingan ketika postingan Anara nampak di Instagram Stories. Alhasil, kehadiran Anara pun langsung memantik rumor balikan dengan Nasri setelah sempat putus dari hubungannya memburuk gara-gara fitnah yang dilancarkan Anara.

Keretakan hubungan asmara Nasri mulai terjadi pada tahun lalu, masalah hanya sepele, dimana Anara dianggap membobol akun Twitter pribadi Nasri. Model seksi itu bahkan sampai memfitnah Nasri dengan menyebut eks pemain Manchester City itu berhubungan intim dengan dokter yang menanganinya saat pindah ke Sevilla.

Dengan berbagai isu dan jika benar Anara datang hanya ingin menonton langsung penampilan Nasri, maka sang wanita seksi tersebut dipastikan bersedih lantaran tim yang di bela Nasri harus berhenti di babak 16 besar karena kalah agregat 3-2 dari Leicester.

Leicester sendiri memastikan diri sebagai sejarah baru dalam perjalanan karir klub Premier League tersebut di pentas Eropa.