Gosip Liga Spanyol

Kiper Kedua Manchester City Jadi Rebutan Klub La Liga Spanyol

Berstatus sebagai kiper kedua Manchester City, pesona Willy Caballero berhasil menggoyahkan hati dari beberapa klub besar di La Liga Spanyol yang mencoba ingin mendapatkan tanda tangan sang kiper berkepala plontos ini.

Kiper Kedua Manchester City Jadi Rebutan Klub La Liga Spanyol

Sempat merasakan ketat nya liga tertinggi Spanyol bersama Malaga, kali ini nama Caballero masuk dalam buku belanja dari dua klub Spanyol macam Espanyol dan Celta Vigo. Kedua klub ini dikabarkan sudah menyiapkan sebuah penawaran kepada Manchester City agar mau melepas sang kiper di musim panas ini.

Awan hitam akhir nya menyelimuti hati Caballero di Etihad Stadium perihal ketidakpastian status kontraknya, terlebih lagi pelatih yang sering memberikan kesempatan kepada nya, Manuel Pellegrini telah resmi di pecat oleh klub. Alhasil diri nya akan mempertimbangkan penawaran yang akan datang kepadanya.

Baik Espanyol dan Celta Vigo sudah memiliki rencana untuk memulangkan Caballero, dimana sang kiper sudah memiliki pengalaman banyak di Liga Spanyol bersama EL Che dan Malaga dalam jangka waktu 10 tahun.

Kemungkinan besar nama Caballero akan mengisi slot bangku cadangan Manchester City saja, meski sang kiper memiliki catatan baik usai menggagalkan beberapa tendangan penalti lawan di kala Manchester City menjuarai Piala Liga di musim panas kemarin.

Selama berseragam The Citizen, Caballero mencatatkan jumlah penampilan sebanyak 20 laga di semua ajang. Penampilan sang kiper pun terbilang cukup baik sebagai kiper pelapis dari Joe Hart yang merupakan kiper nomor satu klub tersebut.

Adapun sebuah jaminan datang dari kedua peminat sang pemain, baik dari Espanyol maupun Celta Vigo memberikan jaminan tempat di tim inti dalam jangka waktu yang panjang jika Caballero bisa menampilkan permainan terbaik nya di setiap laga.