Gosip

Berpisah, Kiper Dunia Ini Umumkan Secara Resmi

Thibaut Courtois secara tak terduga mengabarkan berita perpisahannya dengan sang kekasih, Marta Dominguez. Berita itu bisa saja merupakan berita yang menyenangkan untuk penggemar Chelsea, yang menginginkan bahwa kipernya ini tetap bersama mereka di Stamford Bridge.

” Saya dan Marta Dominguez sudah tidak bersama lagi saat ini. Hal ini terjadi sejak awal bulan September yang lalu, kami berdua mengambil keputusan ini dengan baik-baik dan tanpa masalah. Walau begitu, saya akan tetap menanti kelahiran anak kami. Setelah itu, kami akan berpisah dengan jalan hidup masing-masing. Saya akan tetap di London dan Marta akan tinggal di Madrid, ” kata Courtois.

Lebih lanjut, salah satu kiper terbaik dunia ini mengungkapkan bahwa mereka tetap akan saling menyayangi dan menghormati satu sama lain. Mereka akan tetap menjalin hubungan yang baik, walau tidak akan pernah tampil lagi dalam hubungan romantis seperti dulu.

Sementara itu, Kiper Chelsea ini berjumpa pertama kalinya dengan Marta ketika masih memperkuat Atletico Madrid dan dia masih menjadi pemain pinjaman dari Chelsea. Sebenarnya, saat mereka masih bersama-sama, terdapat banyak berita tidak menyenangkan mengenai keduanya.

Setelah berpacaran selama lebih dari 3 tahun, Courtois dan Marta sudah memiliki seorang anak yang cantik dan sebentar lagi dengan seorang bayi yang masih dikandung oleh Marta.

” Walau kami tidak akan bersama lagi, kami akan bersama-sama bertanggung jawab. Kami merupakan orang pertama dan orang tua bagi putri kami, yakni Adriana, dan calon bayi saya yang akan diberi nama Nicolas. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencintai dan memperhatikan keduanya seperti selayaknya. Marta dan aku tetap saling melengkapi, menjadi teman baik dan orang tua untuk mereka. ” papar Thibaut Courtois lagi.