Berita Sepak Bola Liga Prancis

Kiper Cadangan PSG Bantah Kabar Penolakan Perpanjangan Kontranya

Alphonse Areola PSG, Alphonse Areola, PSG, Liga Prancis, Ligue 1
Alphonse Areola PSG

Telah dikabarkan bahwa Alphonse Areola telah menolak usulan Paris Saint-Germain tentang perpanjangan kontrak terbarunya. Namun hal tersebut ia tepis oleh penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut.

Memang France Football belum lama ini melaporkan bahwa raksasa Liga Prancis yang saat ini menempati peringkat pertama klasemen, telah menawarkan kiper yang telah mengabdi dari tahun 2012 bahkan telah mengasah diri dari klub tersebut enam tahun sebelumnya.

Memang sebelumnya walaupun Ia telah menetap di PSG dalam waktu lama, perjuangannya di klub cukup berat, terbukti Ia sering dipinjamkan oleh beberapa klub. Saat masih di akademi, Ia sempat dipinjamkan selama semusim di Clairefontaine dan pada saat beranjak di karir seniornya, Ia sempat tiga kali di pinjamkan, mulai dari 2013 menuju Lens, Bastia, dan Villarreal. Namun kini ia  bisa aman walaupun sebelumnya menjadi pelapis kedua dari Kevin Trapp.

Ia pun kini ditawarkan oleh klubnya untuk memperpanjang persyaratannya yang akan habis di musim panas 2019, namun ada kabar bahwa kesepakatan tersebut ditolaknya.

Mendengar kabar tersebut Ia angkat bicara dan membantah spekulasi bahwa bahwa dia telah menolak penawaran para pemimpin Ligue 1 untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub tersebut. Hal itu menyebabkan Areola dikaitkan dengan klub lain seperti Juventus dan Newcastle United, namun kiper yang saat ini bertugas di timnas Prancis untuk kualifikasi Piala Dunia menghadapi Bulgaria dan Belarus,  dengan cepat menegaskan bahwa cerita tersebut tidak benar.

“Saat ini saya memikirkan dua pertandingan yang sangat penting dengan tim Prancis,” kata Areola di Twitter. “Rumor tentang masa depan saya sama sekali tidak berdasar meskipun saya mengerti bahwa media harus memberi tahu atau menulis beberapa cerita dan bahwa Paris Saint-Germain membangkitkan banyak perhatian (seperti memboyong Neymar dan Kylian Mbappe). “.

Ia menambahkan, “Saya ingin mengatakan bahwa saya terikat dengan klub yang memiliki ambisi untuk memenangkan segalanya, bersama klub di kota Paris, dan saya sangat fokus pada musim saya. Semua yang dikatakan tentang saya salah! Kita akan membicarakan masa depan saya tepat waktu dan secara internal dengan klub.”

Setelah bersabar menanti saat yang tepat, Areola telah berhasil menepikan Kevin Trapp untuk menjadi nomor satu PSG musim ini, memulai masing-masing dari 11 pertandingan di semua kompetisi.