Berita Sepak Bola Bola Dunia UEFA

Khedira Sebut Sporting Sulit Dilawan

Sami Khedira peringati Juventus untuk tampil dengan sabar saat berhadapan dengan Sporting CP. Hal tersebut karena Sporting merupakan lawan yang sulit untuk ditundukkan.

Juventus bakal menjadi tuan rumah melawan Sporting pada hari Kamis (19/10/2017) dinihari WIB di Allianz Stadium, dalam laga lanjutan di ajang Liga Champions. Kedua tim sekarang ini sama-sama catatkan 3 poin lewat 2 pertandingan, tetapi Sporting ada di urtan 2, di atas Juve, lewat keunggulan selisih angka.

Selama berlangsungnya ajang Liga Champions musim ini, Sporting tak tunjukkan performa yang terlalu buruk. Klub yang berasal dari Portugal tersebut dapat menangkan laga dengan skor 3-2 di markas Olympiakos dan hanya tunduk dengan skor 0-1 ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Barcelona.

Bianconeri malah awali ajang Liga Champions pada musim ini dengan hasil negatif telak dengan skor 0-3 di markas Barca. Pada pertandingan kedua tim yang di besut oleh Massimiliano Allegri baru dapat menangkan laga dengan skor 2-0 atas Olympiakos pada pertandingan kedua.

Si Nyonya Tua menatap pertandingan ketiga di Grup D ini lewat hasil yang negatif. Hingga akhir pekan kemarin mereka tunduk dengan skor 1-2 ketika menjadi tuan rumah melawan Lazio. Sedangkan tim tamu sukses raih hasil oke dengan skor  4-2 atas ARC Oleiros di ajang Piala Liga Portugal.

“Lewat 2 laga pertama Sporting memperlihatkan kalau mereka adalah lawan yang sulit,” imbuh Khedira.

“Tim Portugal tersebut suka tampil dengan bola. Kami perlu lakukan pendekatan pada laga ini dengan sabar, tanpa lakukan terlalu lebih untuk ciptakan angka pada awal-awal pertandingan,” lanjut dia.

Juventus dan Sporting masih belum pernah berhadapan pada pertandingan kompetitif. Sebelumnya, kedua tim cuma sempat melangsungkan laga pada pertandingan pramusim di Toronto yang dimenangkan oleh Sporting dengan skor 2-1 pada tahun 2011.