Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Keylor Navas Ucapkan Terima Kasih pada Zidane

Awali musim yang berlangsung terbilang kurang baik, Keylor Navas bahkan menjadi pemain yang krusial untuk Real Madrid pada akhir musim. Navas juga ucapkan berterima kasih pada sang pelatih Zinedine Zidane yang menolong dirinya kembali pada penampilan yang paling oke.

Navas, yang tempatnya terus menjadi ancaman dengan niat Madrid merekrut David de Gea, awali musim 2016/2017 dengan alami cedera. Penjaga gawang yang berasal dari Kosta Rika tersebut pernah menepi pada beberapa laga awal karena alami cedera Achilles.

Usai kembali sembuh, secara pelan-pelan namun sudah pasti Navas jadi pilar inti Madrid lagi. Pada beberapa pertandingan penting, penjaga gawang yang berumur 30 tahun tersebut terus ditampilkan oleh Zidane.

Navas juga menjadi bagian dari Madrid ketika raih titel La Liga dengan berhasil menangkan laga atas Malaga pada pertandingan terakhir dan juga menangkan trofi di ajang Liga Champions dengan berhasil menangkan laga atas Juventus di babak final. Total Navas ciptakan 7 kali clean sheet dan kemasukan 50 angka lewat 41 performa pada musim ini.

“Saya awali musim dengan mendapat cedera dan hal tersebut perlukan waktu cukup lama untuk membuat diri kembali pulih. Saya miliki hasrat untuk bikin kondisi menjadi semakin mudah, namun tak semudah itu,” ucap Navas.

“Saat ini saya merasa amat kuat lewat sisi olahraga dan spiritualis dan saya merasa senang dengan gelar yang sudah kami raih karena hal tersebut bukan hal yang mudah.

“Rasa keyakinan diri terus menjadi hal yang krusial. Saya bakal ucapkan terima kasih pada mereka yang berikan dorongan. Saya perlu katakan terima kasih pada Zidane, dan cara memperlihatkan rasa terima kasih ialah dengan tampil sebaik mungkin sampai keputusan yang ia ambil disupport. Semua tentu saja merasa senang saat hadir seseorang yang memberi Anda dukungan ketia berada pada periode yang tidak mudah,” imbuh Navas.