Berita Sepak Bola Liga Eropa Lain UEFA

Ketidak Puasan Mourinho pada Hasil Akhir

Jose Mourinho akui dirinya amat senang dengan penampilan dari Manchester United di pertandingan melawan Celta Vigo. namun, Mourinho merasa tidak puas sebab tim besutannya hanya menang dengan skor tipis.

MU menghadapi perlawanan dari Celta Vigo dengan skor akhir 1-0 pada pertemuan pertama babak semifinal ajang Liga Europa yang berlangsung pada hari Jumat (5/5/2017) dinihari WIB. Cetak angka penentu atas hasil oke ‘Setan Merah’ di Balaidos diciptakan oleh Marcus Rashford di babak kedua.

MU sesungguhnya punya sejumlah peluang oke di babak pertama, sebagai contohnya dengan Rashford, Henrikh Mkhitaryan, dan Jesse Lingard. Namun, beberapa kesempatan tersebut tidak menjadi cetak angka sebab penampilan oke dari penjaga gawang Celta, Sergio Alvarez.

MU baru dapat tundukkan Alvarez di menit 67 usai Rashford melakukan eksekusi sebuah sepakan bebas dengan amat luar biasa. Sepakannya melesat cepat ke gawang Celta.

“Saya merasa amat senang dengan penampilan dari tim, namun tak dengan hasil akhir laganya. Ketika turun minum kami mestinya unggul 3 angka atau setidaknya 2 cetak angka, namun hasil ini masih terbuka,” ucap Mourinho.

“Kami tampil terbilang oke untuk akhiri kesempatan mereka, namun kami perlu pergi dan tampil di Old Trafford,” sambung dia.

Hasil positif ini menambah besar kesempatan MU untuk masuk ke partai final. Mereka bakal mendapat giliran menjadi tuan rumah melawan Celta pada pertemuan kedua di pekan berikutnya. Kebalikannya, Celta perlu menangkan laga dengan selisih paling tidak 2 angka di Old Trafford untuk memutar balik posisi.

“Ayo harapkan Old Trafford ingin kami raih hasil oke sebab saat Old Trafford harapkan itu, kami raih hasil positif,” imbuh Mourinho.

Sebelum menjadi tuan rumah melawan Celta, MU bakal lebih awal berhadapan dengan Arsenal di markas lawan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung pada hari Minggu (7/5) yang akan datang.