Berita Sepak Bola Liga Inggris

Keputusan Mourinho Bikin Mkhitaryan Kecewa

Pemain baru Manchester United, Henrikh Mkhitaryan saat ini masih merasakan kekecewaan mendalam terkait keputusan Jose Mourinho yang memainkan dia pada posisi tidak sebenarnya.

Keputusan Mourinho Bikin Mkhitaryan Kecewa

Mkhitaryan yang didatangkan Setan Merah dari Borussia Dortmund dengan harga 26,3 juta poundsterling di musim panas kemarin, lantas mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter untuk kali pertama ketika Setan Merah kalah 1-2 dari Manchester City di lanjutan Premier League Inggris akhir pekan kemarin.

Ditempatkan di posisi belakang penyerang, Mkhitaryan tampil buruk dan terkesan tidak stabil dalam menjalankan peran nya. Alhasil sang pemain banyak menuai kritikan tajam dari pendukung Manchester United.

Berdasarkan laporan yang ada, Mkhitaryan mengaku sagat kecewa dengan posisi baru nya tersebut. Pasalnya Mkhitaryan biasa berperan sebagai pemain nomor 10 dan ini terjadi ketika dia masih berseragam Dortmund.

Akan tetapi, Mkhitaryan belum diketahui apakah hal ini sudah dia sampaikan ke Mourinho atau belum. Namun yang pasti, hal ini bisa digunakan oleh sang pelatih untuk memberikan perbedaan dalam permainan tim nya. Dengan kata lain, dia ingin mencoba hal baru agar taktik nya tidak terbaca oleh kubu lawan. Apalagi dipertandingan itu, Mourinho dengan Pep Guardiola sudah saling mengenal karakteristik dari strategi melatih mereka masing-masing.

Sebagai catatan, baik Mourinho dan Guardiola sudah saling mengenal lebih jauh ketika mereka melatih klub besar Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona. Kedua nya pun saling beradu taktik untuk bisa memberikan kemenangan pada tim masing-masing.

Kini Manchester United mencoba mengubur ingatan laga Derby tersebut dan berpikir untuk bisa memenangkan pertandingan di laga perdana Liga Europa akhir pekan ini. Lawan pertama yang akan mereka hadapi adalah Feynoord, maka kemenangan akan menjadi harga mati Wayne Rooney cs untuk mengembalikan mental juara mereka.