Serba Serbi

Kepergok Selingkuh, Istri Maafkan Eks Bintang Arsenal

alisa arshavinMantan bintang Arsenal, Andrey Arshavin sepertinya sedang mendapat keberuntungan. Walau kepergok berselingkuh, pesepakbola asal Rusia tersebut masih mendapat kesempatan memperbaiki jalinan rumah tangganya.

Arshavin melangsungkan pernikahan keduanya dengan perempuan cantik bernama Alisa pada bulan September tahun 2016 silam. Tetapi baru berjalan satu tahun, rumor keretakan rumah tangga mereka sudah tercium.

Alisa diberitakan sangat geram lantaran Arshavin ketahuan selingkuh dengan perempuan lain. Bahkan beberapa faktur lain juga membuat dirinya semakin muak dengan gelandang berusia 36 tahun itu.

“Sebenarnya keinginan untuk kembali lagi lebih kuat daripada Arshavin. Dia memikirkan tentang nama besarnya,” kata Alisa seperti dilansir The Sun.

“Kami memiliki keluarga dan saya masih merasa nyaman. Maka saya memutuskan untuk memberikan dia satu kesempatan lagi,” ujar Alisa menambahkan.

WAGs kelahiran 35 tahun silam itu juga yakini bahwa Arshavin tidak akan mengulangi kelakuan yang sama di masa mendatang. Apalagi mereka memiliki empat buah hati dari pernikahan Arshavin sebelumnya bersama Julia Baranovskaya.

“Mengapa kebanyakan orang berpikir dia bakal meninggalkan saya sendiri dengan anak-anak? Apakah saya sama sekali tidak dihargai karena adanya pemikiran itu?” ujar Alisa.

Arshavin sendiri pernah memperkuat The Gunners selama lima musim dan total dirinya mencetak 31 gol dalam 144 pertandingan.