Liga Italia

Kepergok Kunjungi Tempat Hiburan Malam, Empat Pemain Bologna Dihukum

BolognaEmpat pemain Bologna dijatuhi hukuman oleh klub. Penyebabnya adalah: mereka tertangkap basah keluyuran hingga dinihari ke tempat hiburan malam.

Bologna sedang berada dalam periode kurang oke di sepanjang musim ini. Ditambah lagi dengan telak diraih oleh tim berjuluk I Rossoblu itu dari Napoli dengan skor 1 – 7 pada laga yang diselenggarakan pada 4 Februari 2017 silam.

Usai kekalahan telak itu, Bologna terus memperoleh hasil-hasil yang kurang memuaskan. Mereka kalah tipis dari AC Milan dengan skor 0 – 1. Semakin menjadi sorotan karena waktu itu AC Milan tampil hanya dengan sembilan pemain dalam pertandingan itu.

Sejak kekalahan dari Milan itu, Bologna masih belum menunjukkan kebangkitannya. Bologna kemudian dikalahkan Inter Milan dan Lazio serta hanya bisa meraih hasil imbang kontra Genoa.

Rentetan hasil kurang yang tidak memuaskan itu membuat Bologna ada saat ini terjebak di posisi ke-16 papan klasemen sementara Serie A. Anak-anak asuhan Roberto Donadoni itu baru mengumpulkan 28 poin dan sudah defisit 17 gol sepanjang musim ini.

Di tengah situasi yang kurang memuaskan itu, empat pemainnya malah kepergok sedang keluyuran ke tempat hiburan malam. Adam Masina, Mrios Oikonomou, Erick Pulgar dan Federico Viviani masih bersenang-senang di kelab malam Giostra di kota Bologna pada pukul 1.30 waktu setempat.

Aksi itu sih sebenarnya dilakukan ketika tim masih punya waktu persiapan cukup panjang untuk menuju pertandingan terdekat, yakni empat hari menjelang laga kontra Sassuolo pada Minggu (12 Maret 2017) malam WIB Città del Tricolore. Namun, menurut laporan Gazetta dello Sport, para pemain itu tetap dijatuhi hukuman oleh klub.

Laju kurang oke Bologna memang tengah dapat kritikan tajam, terutama dari para suporternya. Para suporter mengaku sangat kecewa dengan penampilan tim kesayangan mereka. Laga dengan Sassuolo itu disebut-sebut tidak akan disaksikan langung oleh para pendukungnya.