Berita Sepak Bola Liga Inggris

Kekesalan Gabriel Jesus Setelah City di Urutan Ketiga

Gabriel Jesus merasa senang karena Manchester City berhasil masuk ke Liga Champions pada musim berikutnya. Namun ia sesali City yang tidak berhasil berselisih dalam mengejar titel pada tahap akhir.

The Citizens sudahi ajang Premier League dengan berada di urutan ketiga usai tundukkan Watford dengan skor 5-0 yang berlangsung di Vicarage Road di pekan terakhir. Hal tersebut artinya, City bakal langsung raih posisinya di tahap grup ajang Liga Champions musim 2017-2018.

Walau demikian, di awal musim City sangat difavoritkan bakal keluar sebagai pemenangnya. Bukan cuma sisi Josep Guardiola, namun juga awal mulus di mana mereka menangkan 10 laga perdana.

Namun usai pergantian tahun City merosot. Sergio Aguero dan para rekan. lalu berada di urutan 4 masuk di 10 pekan terakhir sebelum pada akhirnya berada di bawah sang juara Chelsea dan juga Tottenham Hotspur.

“Kami sedikit merasa kecewa sebab tak bisa berselisih untuk titel juara pada akhirnya. Kami sungguh menunggu musim berikutnya,” ucap Gabriel Jesus.

“Kami sampai pada kelolosan menuju Liga Champions, tim ini tetap alami kemajuan dan berubah dan semoga pada musim berikutnya kami akan semakin kuat, lebih oke dan dapat meraih banyak titel juara.”

“Urutan ketiga, kami sampai incaran tampil di ajang Liga champions, yang mana hal paling penting bagi klub. Kami merasa senang sebab kami dapat finis di urutan ketiga. Telah jelas kami merasa sedikit kecewa sebab kami berharap berselisih untuk raih trofi,” kata dia.

Finis di urutan 4 ini mengulang kembali hasil pada musim kemarin, atau tempat paling bawah City sedari berada di urutan 5 pada tahun 2009-2010.