Gosip Liga Inggris

Kedatangan Ibrahimovic, Torehkan Rekor Baru MU

Belum juga merasakan rumput Old Trafford, Zlatan Ibrahimovic sudah mencatatkan sebuah rekor yang cukup menarik publik dan juga klub. Terbukti catatan rekor itu terjadi atas nama Ibrahimovic perihal jumlah like yang berada di akun instagram klub Manchester United.

Kedatangan Ibrahimovic, Torehkan Rekor Baru MU

Kedatangan Ibra ke kota Manchester terjadi pada akhir bulan Juni kemarin dan tidak lama berselang, waktu nya pihak klub yang mengumumkan kepastian kapten Swedia tersebut resmi menjadi bagian dari skema besar Jose Mourinho.

Seperti pada umumnya, perkenalan pun dilakukan oleh Manchester United dengan cara sang pemain memegang jersey Setan Merah dan hasil dari foto tersebut diposting di Instagram klub. Dan hasil nya pun cukup fantastis, ternyata postingan tersebut mendapatkan jumlah like yang cukup besar dari para penggemar Red Devils.

Terbukti sampai sekarang ini jumlah like itu mencapai 532 ribu. Melalui situs resmi klub Manchester United menyatakan apa yang terjadi pada akun instagram nya adalah suatu rekor yang baru dan menjadi foto yang terpopuler yang pernah mereka posting di Instagram.

“Ibrahimovic berhasil mencetak sejarah baru di akun media sosial kami, usai meresmikan dia di Old Trafford dan memposting nya ke Instagram, dirinya menjadi yang paling terkenal dari pada yang lain,” berikut pernyataan resmi dari pihak Manchester United.

“Foto yang menampilkan pemain asli Swedia itu telah memecahkan rekor dengan jumlah like lebih dari satu juta orang, yang merupakan hari dimana Ibra menjadi bagian dari tim ini. Ini sungguh luar biasa dan semoga saja dia bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini dan harapan serta doa selalu menjadi kepercayaan kami kepada semua pemain.” kata penutup dari pihak Manchester United.