Berita Sepak Bola Liga Inggris

Kedatangan Dua Pemain Baru Bikin Willian Bertahan Di Chelsea

Winger lincah dengan skill di atas rata-rata pemain lain, Willian mengaku senang dengan keputusannya untuk terus berseragam Chelsea hingga waktu yang lebih lama lagi. Keputusan ini pula disambut baik oleh pelatih baru Chelsea, Antonio Conte yang mempercayakan bahwa gelandang asal Brasil itu akan memberikan hasil yang fantastis untuk tim nya di musim depan.

Kedatangan Dua Pemain Baru Bikin Willian Bertahan Di Chelsea

The Blues dengan Willian sepakat untuk mengikat kontrak empat tahun di musim panas ini dan mengatakan bahwa dirinya siap untuk meneruskan perjuangan untuk bisa memberikan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di London Barat tersebut.

“Rasa bahagia tentunya menjadi milik saya pribadi dan tidak ada yang bisa menggantikan ini. Sekarang dan untuk waktu yang lama saya adalah pemain Chelsea,” ucap Willian dalam situs resmi Chelsea.

Adapun kedatangan dua pemain baru The Blues macam Michy Batshuayi dan N’Golo Kante adalah dua nama besar yang sudah didatangkan manajer baru Antonio Conte, dan Willian percaya keduanya bisa memperbesar peluang klub meraih sukses musim 2016/17 mendatang.

“Kualitas mereka tidak bisa diragukan dan mereka sudah membuktikan nya di musim kemarin, mereka datang untuk membantu kami dan saya kira jika ada lebih banyak pemain datang, mereka juga akan bisa membantu kami lebih baik lagi,”

Willian juga menyinggung soal kedatangan pelatih baru Antonio Conte dan Willian mengatakan jika sosok Conte adalah pilihan yang tepat untuk bisa memberikan warna baru dalam permainan tim, karakter yang dimiliki oleh Conte sangat berbeda dengan pelatih-pelatih lain.

Bersama tim nasional Italia dan Juventus, Conte sudah membuktikan kapasitas nya sebagai salah satu pelatih terbaik dunia. Dengan kata lain, Willian begitu yakin jika Chelsea di musim baru nanti akan berjaya di level domestik maupun Eropa.