Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Kedatangan Alcacer Ke Barcelona Semakin Jelas?

Masa depan Paco Alcacer semakin menemui titik terang sebagaimana sang pemain yang dikabarkan akan menuju Barcelona. Terlebih setelah Alcacer tidak masuk dalam daftar skuat Valencia di pertandingan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Kedatangan Alcacer Ke Barcelona Semakin Jelas?

Pertandingan itu sendiri, Valencia kalah dari Eibar dengan skor 1-0. Satu hal yang menarik dari laga ini adalah keputusan pelatih Valencia, Pako Ayestaran, yang tidak membawa Paco Alcacer dalam pertandingan awal musim tersebut.

Dengan demikian, tanpa kehadiran Alcacer di dalam skuat Valencia. Maka kabar kuat kepindahan Alcacer ke Barcelona semakin jelas dan hal ini menspekulasikan bahwa negoisasi telah berlangsung antara kedua belah pihak.

Namun dalam keterangan resmi nya, Pako mengungkapkan apa yang sedang terjadi pada Alcacer. Lebih lanjut sang pelatih menyatakan sang pemain tidak berada dalam kondisi terbaik nya dan isu tentang kepindahan nya ke Barcelona tidak benar.

Alcacer Barcelona

“Salah dan belum ada apa-apa. Alcacer dalam keadaan yang kurang baik dan saya putuskan untuk tidak memasukkan nama nya ke dalam skuat pertandingan kami.” ungkapan Pako usai pertandingan lawan Eibar.

Lepas dari kekuatan nya sebagai pelatih tim utama Valencia, Pako sadar dan tidak bisa memastikan Alcacer akan bertahan di Valencia. Semua kemungkinan masih bisa terjadi hingga batas akhir penutupan bursa transfer pada 31 Agustus mendatang.

“Kami akan mengikuti hari tersisa dan waktu demi waktu kami akan mencoba apa yang harus kami lakukan dalam masa itu, kami hanya ingin mendapatkan yang terbaik dalam kemajuan tim ini.” tutupnya.

Baik Barcelona dan Valencia belum bisa memastikan apakah sang pemain akan terus bertahan di klub lama nya atau benar-benar menjadi bagian dari Lionel Messi dan kawan-kawan di Camp Nou.