Piala Dunia

Kecewanya Benzema Tak Masuk Skuat Prancis

Sepertinya Karim Benzema semakin jenuh lantaran tidak mendapat kepastian di timnas Prancis. Dia saat ini harus menanti masa depan nasibnya dari sang pelatih, Didier Deschamps dan menginginkan kejelasan terkait tidak masuknya dia ke timnas.

Selama satu setengah tahun ini, karim Benzema memang tidak bermain dengan timnas Prancis. Terakhir kalinya, dia memperkuat Les Bleus dalam laga Prancis kontra Armenia di Agustus 2015 yang lalu.

Pemain ini lalu tidak masuk daftar skuad Prancis di Piala Eropa 2016. Hal tersebut berkaitan dengan kasus yang menjeratnya. Benzeba menjadi tersangka kasus pemerasan pada rekan setimnya di timnas, yakni Mathieu Valbuena, karena video seks.

Pihak Federasi Sepakbola Prancis (FFF) pernah menjelaskan bahwa Benzema tidak akan diberi sanksi seumur hidup dan timnas masih dapat memanggilnya kembali. Akan tetapi sampai saat ini, Deschamps tak kunjung menghubungi striker 29 tahun tersebut.

” Ini begitu berat dan sulit. Saya merasa sakit hati. Bermain dengan timnas selalu jadi hal yang aku inginkan. Sulit untuk seorang pemain saat dirinya tidak dapat memperkuat negaranya, khususnya saat Anda berada di Madrid dengan banyaknya pemain timnas, ” ujar Benzema.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan belum berkomunikasi dengan Deschamps sejak persiapan Piala Eropa. Dia kini hanya ingin mendengar alasan sang pelatih tidak memasukkannya ke timnas. ” Saya merasa menjadi pemain yang jelek tidak ada di skuat. Tidak perduli dengan apa yang dikatakan orang lain, saya tetap ingin bersama Prancis. Saya pemain muda dan ingin memperkuat timnas lagi. ” paparnya kemudian.

Lebih lanjut, Karim Benzema segera bertemu dengan Didier Deschamps dan berbicara tentang masa depannya di timnas Prancis untuk ke depannya. Bagi Benzema hal tersebut merupakan bagian dari masa depannya sama seperti yang sudah dia lakukan di Real Madrid selama delapan musim ini.