Berita Sepak Bola Serba Serbi

Karolina Boraj, Wasit Cantik Dari Liga Polandia

Dunia sepakbola kembali diramaikan dengan hadirnya wanita cantik yang dikenal sebagai wasit untuk sepak bola di Liga Polandia. Wanita tersebut ternyata memiliki nama, Karolina Boraj. Karena kecantikannya yang memikat,wasit ini pun menjadi buruan netizen di sosial media.

Walau masih berumur muda untuk menjadi seorang wasit, akan tetapi Karolina Boraj sudah memiliki peran besar dalam profesinya. Dia bahkan dipilih sebagai pemimpin di laga untuk level liga distrik Polandia.

Hadirnya wasit cantik berumur 20 tahun ini menjadikan sosial media ramai dengan foto-fotonya. Sebuah akun Twitter memposting foto wanita dengan rambut pirang itu dengan balutan seragam wasitnya. Kemudian, postingan itu mendapat respon yang besar.

Foto itu didapat dari laga di Krakow, pada Senin (23/10/2017) yang lalu. Akun ini merupakan salah satu akun yang memang selalu membahas dunia olahraga di Polandia. Respon tersebut menjadikan Karolina membalasnya lewat akun pribadinya, “Ya, namun kita harus lihat kondisi lapangannya tidak bagus,” tulisnya. Balasan itu langsung menarik perhatian banyak netizen.

Semenjak fotonya banyak hadir di media sosial, wasit cantik ini mulai populer. Disebutkan jika ternyata Karolina memiliki kakek yang juga seorang wasit, Carol Bojar dan diyakini jika sang kakek yang menjadikan Karolina memilih menjadi seorang wasit.

Ketika Karolina memperoleh pelatihan sebagai wasit, disebutkan jika dirinya menjadi satu-satunya wanita dalam pelatihan tersebut. Hadirnya Karolina pastinya menjadi hal menarik dalam dunia wasit di negara itu.

Selain menjadi wasit, dia juga tercatat sebagai mahasiswi jurusan ilmu hukum. Walau begitu, dia masih mempunyai keinginan untuk total di dunia sepakbola. Dia ingin meneruskan apa yang sudah dilakukan kakeknya selama ini sebagai wasit di liga Polandia. Keinginan tersebut disebutkan akan dia lanjutkan usai Karolina menyelesaikan kuliahnya saat ini.