Bursa Pemain

Karir Wayne Rooney Masih Diragukan Di Manchester United

Karir salah satu bintang sepakbola dunia, yakni Wayne Rooney di Manchester United saat ini tidak jelas. Menurut Quinton Fortune, rekan setimnya dulu bahwa kinerja dari Rooney menjadi hal yang paling menentukan di tim inti saat ini.

Wayne Rooney menjadi salah satu pemain di starting XI Jose Mourinho dan dapat memberikan gol di laga keberhasilan mereka dengan skor 2-0 MU atas Burnley, di minggu yang lalu. Ini merupakan performa perdana mantan kapten timnas Inggris dari 4 Maret yang lalu.

Kesempatan Rooney bermain kembali di tim inti diperoleh setelah sang mesin gol, Zlatan Ibrahimovic mendapat cedera parah di bagian lutut yang memaksanya untuk berisitrahat dari lapangan. Keadaan ini menjadikan Rooney memiliki kesempatan bermain bersama MU.

Sebelumnya, pemain 31 tahun ini selalu dikaitkan dengan klub bola Tiongkok atau Amerika Serikat sebagai klubnya selanjutnya setelah akhir musim ini. Akan tetapi, Fortune optimis jika rekannya ini masih mempunyai banyak kesempatan bermain di Old Trafford.

Walau begitu, Fortune juga merasa bahwa karir Rooney di United belum begitu jelas. Namun begitu, dirinya yakin jika striker ini dapat memilih klub sepakbola dunia lainnya yang membutuhkannya atau yang menginginkannya di musim depan nanti.

” Saya sangat bahagia dapat berkesempatan bersama dengan Wayne Rooney, saya tahu dia dapat melakukan yang terbaik di lapangan. Saat Anda semakin tua, performa memang tidak akan sama lagi. Namun, dengan segala yang dia dapatkan di Manchester United, dia banyak memperoleh penawaran dari berbagai klub. Saya yakin akan hal itu, ” ucap Fortune.

Lebih lanjut, Quinton Fortune memaparkan sampai saat ini belum dapat mengetahui bagaimana kondisi yang dirasakan Rooney di MU. Walau begitu, dia harap Rooney tetap memperkuat MU. ” Jika dia tidak memiliki kesempatan bermain, saya tahu ini bisa membuatnya merasa kecewa, ” ucapya lagi.