Berita Sepak Bola

Karir Jovetic Di Inter Milan Makin Suram

Harian terpercaya asal Italia, Tuttosport melaporkan jika salah satu pemain Inter Milan, Stevan Jovetic saat ini sedang berada dalam ujung jurang. Berita lebih lanjut menyatakan jika karir sang pemain di Inter semakin tidak jelas saja.

Karir Jovetic Di Inter Milan Makin Suram

Pasalnya pihak Inter Milan dikabarkan sudah tidak mau memakai jasa pemain asal Montenegro tersebut. Status Jovetic sendiri bersama Inter Milan adalah sebagai pemain pinjaman dari Manchester City pada musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 12 juta poundsterling. Hal ini mereka lakukan berdasarkan penampilan sang pemain yang terlihat tidak sesuai dengan harapan mereka.

Sampai musim ini Jovetic terlihat tidak bisa mengembangkan permainan terbaiknya, lebih terkesan tampil biasa-biasa saja. Ini lah yang menjadi dasar utama pihak klub untuk tidak mau memperpanjang kontrak mereka dengan Manchester City di akhir musim nanti, pengajuan ini pun dikabarkan sudah disetujui oleh sang pelatih baru mereka, Roberto Mancini.

Kita bisa melihat dan menilai dari 21 penampilan bersama Inter Milan, sampai sejauh ini dia baru bisa menghasilkan jumlah gol sebanyak lima dan baru menciptakan tiga assist. Ini jelas jauh dari ekspetasi besar klub yang mempercayakan dia bisa bangkit dan membantu Inter meraih banyak gelar.

Jika benar Jovetic kembali ke Premier League Inggris bersama dengan Manchester City musim depan, banyak yang memprediksikan bahwa sang pemain tidak akan masuh dalam skema baru Pep Guardiola yang secara resmi akan mengarsiteki klub tersebut di musim yang baru nanti. Dan ini akan menjadikan masa karir terburuk Jovetic yang secara tidak langsung terlihat terombang-ambing tidak jelas kemana dia akan pergi.

Namun Jovetic bisa bernafas lega sedikit, perihal berita yang menyebutkan jika dirinya masuk target beli beberapa klub Eropa seperti Galatasaray, mantan klub nya terdahulu Fiorentina dan juga Lazio yang siap menampung Jovetic andai dia tidak diterima skuat Pep Guardiola musim depan.