Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Karena Sang Agen, Marco Verratti Harus Lakukan Ini Pada PSG

Marco Verratti menjadi pemain yang paling dijaga ketat oleh Paris Saint-Germain. Pasalnya, pesepakbola dari Italia tersebut tidak mendapat peluang untuk dapat berbicara dengan pihak Barcelona.

Marco Verratti sudah dihubungkan dengan Barcelona selama musim baru ini. Blaugrana disebut-sebut ingin mendapatkan pemain ini dan bersedia memberikan biaya sampai 100 juta euro demi memperoleh pemain berumur 24 tahun itu.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain tetap menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas pemain ini. Petinggi klub, yakni Nasser Al-Khelaifi mengungkapkan bahwa Verratti merupakan pemain andalan bagi klub dan tidak mungkin akan dijual walau dengan harga fantastis sekalipun.

Mengenai hal tersebut, sang agen pemain yaitu Donato Di Campli menilai kliennya seperti tahanan bagi klub tersebut.

” Pihak mereka mengatakan bahwa sudah ada kontrak hingga tahun 2021 nanti dan dirinya tidak akan melepas pemain ini dengan mudah, pasalnya dirinya menjadi pemain juara dan andalan di tim utama mereka. Jelas jika Verratti tidak akan dijual di musim ini, Emir mengatakan jika dia melepas pemain ini, tugasnya sebagai pelatih akan usai dan semua fans tidak akan menyukainya, ” ucap Di Campli.

Verratti sendiri merasa kecewa dengan pernyataan dari agennya tersebut. Dia kemudian meminta maaf, mantan pesepakbola di Pescara ini juga mengungkapkan jika dirinya sangat senang ada di PSG.

” Ini merupakan beberapa waktu yang berat. Saya sudah membaca banyak berita dan komentar yang tidak benar dan saya kecewa dengan agen saya. Saya ingin mengungkapkan jika ucapannya tidak senada dengan apa yang ingin saya ungkapkan, ” paparnya.

Lebih lanjut, Verratti mengungkapkan permohonan maaf untuk semua yang terkait di klub sepakbola dunia ini. ” Saya bahagia di tempat ini dan memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi Paris Saint-Germain. Saya menjadi seperti saat ini berkat klub ini. Jadi semua yang terjadi, itu tidak benar. ” ungkap Marco Verratti lagi.