Berita Sepak Bola

Kapten Napoli Kecewa Berat, Usai Kalah Dari Villareal

Manjabat sebagai kapten klub SSC Napoli, Marek Hamsik merasa yang paling bertanggung jawab atas penampilan rekan-rekannya diatas lapangan. Untuk itu dia tidak bisa menutupi kekecewaannya usai timnya kalah dari Villareal 0-1 dalam lanjutan babak 32 besar Piala Europa dini hari tadi.

Kapten Napoli Kecewa Berat, Usai Kalah Dari Villareal

Namun demikian, Hamsik tetap memberikan semangat kepada rekan-rekan ditim dan berkeyakinan jika Napoli bisa lolos kebabak selanjutnya, dengan catatan pada leg kedua nanti klub asal Italia tersebut bisa memenangkan pertandingan minimal bisa membuat dua gol tanpa balas.

Dalam jalannya laga itu sendiri, terlihat Napoli begitu kesulitan dalam mengembangkan permainan terbaiknya. Rapatnya pertahanan dan sulitnya lini tengah Villareal menjadi alasan utama Gonzalo Higuain tidak bisa mengembangkan permainan. Mimpi buruk Napoli pun datang, tepatnya di penghujung babak kedua, kubu tuan rumah mampu membuat gol melalui Denis Suarez dan gol tersebut menjadi satu-satunya dalam laga dini hari tadi.

“Jelas ini menjadi pertandingan yang tidak bagus buat kami, ini terjadi pada menit-menit terakhir. Dimana menit tersebut kembali datang menghampiri kami, sungguh sangat mengecewakan,” kata pembuka Hamsik usai laga dalam jumpa pers.

“Namun terlepas dari semua itu, kami masih memiliki laga kedua dan saya pikir peluang besar masih bisa datang kepada kami. Ini bisa dibandingkan ketika kami terlihat baik dalam hal menyerang ketika bertemu dengan Juventus akhir pekan lalu, namun sayang kami tidak bisa membuat angka,” lanjut Hamsik.

“Sebuah gol sangat berarti untuk kami di laga kedua nanti, tapi saya tetap berkeyakinan bahwa kami bisa membalikkan keadaan. Kami begitu banyak mencipatkan peluang dan kami hanya jauh dari dewi fortuna tadi malam,” tutup Hamsik.

Rentetan kekalahan ini jelas membuat sang kapten kecewa, pada laga sebelumnya diliga domestik. Napoli harus mengakui keperkasaan Juventus dengan skor 1-0 dalam lanjutan liga Serie A. Dengan begitu pasukan Maurizio sarri harus rela diambil posisi puncaknya di papan klasemen sementara dan saat ini mereka tertinggal satu angka dari Juventus dengan raihan 57 poin.