Liga Italia

Kapten Lazio Tetap Jadi Target Incaran AC Milan

Lazio, Lucas Biglia, AC Milan, Bursa Transfer, Liga Italia
Lucas Biglia

Klub raksasa Italia, AC Milan masi ingin terus berusaha mendapatkan kapten Lazio, Lucas Biglia pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri tak henti-hentinya melakukan belanja pemain hingga bursa transfer tutup. Skuat asuhan Vicenzo Montella itu masih terus memperkuat timnya untuk musim depan.

Sejak musim 2016-2017 berakhir, kapten Lazio tersebut memang terus disanterkan dengan skuat AC Milan. Bahkan, sang pemain itu telah memberikan sinyal ketertarikanya untuk bisa bergabung dengan Rossoneri jika memang AC Milan serius ingin mengaet dirinya.

Akan tetapi, Lazio dikabarkan terus menolak beberapa kali tawaran dari AC Milan terkait kertertarikan skuat tersebut dengan pemain andalanya. Proses negosiasi kedua pihak antara Lazio dan AC Milan tidak berjalan sesuai dengan harapan.

Alasan Lazio terus menolak tawaran yang diajukan oleh AC Milan lantaran nilai transfer yang diajukan oleh Milan tidak sesuai dengan permintaan pihak Lazio. Kapten Lazio telah dibanderol dengan harga sebesar 30 juta Euro atau setara dengan Rp 458,94 Milyar.

Sedangkan, harga yang diajukan oleh AC Milan kepada Lazio terus ditolak. Kini, tim besutan Vicenzo Montella itu telah menawarkan harga baru. Rossoneri dikabarkan telah mengajukan tawaran pembelian denan nilai transfer sebesar 15 juta Euro atau setara dengan Rp 229,47 Milyar plus bonus sebesar 3 juta Euro atau setara dengan Rp 45,89 Milyar ditambah pemainya Gianluca Lapadula.

Sebenarnya, tawaran AC Milan membuat Lazio cukup tertarik karena adanya Lapadula dalam klausul transfer pemainya tersebut. Hingga kini, Lazio masih mempertimbangkan pilihanya apakah akan melepas kaptenya itu ditambah pemain baru dan sejumlah uang atau tetap mempertahankan pemain andalanya.

Bahkan menurut kabar baru-baru ini, saat Lazio mengadakan tes medis untuk pramusim. Kaptenya tersebut yakni Lucas Biglia tidak menghadiri test medis tersebut. Menurut perkiraan, proses negosiasi antara AC Milan dengan Lazio rupanya telah berhasil mencapai kesepakatan.

Musim depan, diperkirakan Lucas Biglia akan segera angkat kaki dari Lazio dan bergabung untuk memperkuat skuat AC Milan, proyek terbaru Milan merupakan target utama Biglia.