Liga Champions

Kapten Inter Milan Ini Tak Dianggap Di Timnas Argentina

Berbicara soal Timnas Argentina, kapten Inter Milan, yakni Mauro Icardi dinilai menjadi pesepakbola yang tak beruntung di Timnas negaranya ini. Hingga kini, dia belum diberi kepercayaan menjadi salah satu penghuni di skuad tersebut. selain tak dapat bersaing dengan beberapa nama pemain yang lebih senior, Icardi juga harus kalah saing dari Lucas Pratto yang kini berada di klub Brasil.

Lucas Pratto, pemain yang berada di Sao Paulo, menjadi pilihan sang manajer timnas Argentina, yakni Edgardo Bauza untuk bermain di lini depan dengan Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, hingga Paulo Dybala. Mereka akan bersiap menjalani laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berhadapan dengan Chile dan Bolivia, di penutup bulan ini.

Edgardo Bauza mengambil keputusan yang pastinya menjadikan Mauro Icardi semakin tertekan. Pasalnya, dia adalah salah satu bintang lapangan untuk klubnya saat ini, Inter Milan. Selama musim ini saja dirinya sudah membukukan 18 gol dan delapan assist untuk semua kompetisi.

Akan tetapi, catatan itu tidak cukup untuk membuat Bauza memilihnya di timnas. Sebelum Bauza, pelatih Gerardo Martino juga tidak memilih Icardi di skuadnya. Dia hanya pernah masuk dalam timnas bersama Alejandro Sabella sebagai pemain cadangan ketika berhadapan dengan Uruguay, di bulan November 2013 lalu.

Menjadi lulusan akademi La Masia dari Barcelona, karir Icardi mulai menarik banyak mata saat dia  menjadi pemain di Sampdoria. Inter Milan lalu membelinya di tahun 2013 silam.

Berikut daftar nama pengisi timnas Argentina :

Kiper, yakni : Mariano Andujar, Nahuel Guzman, dan Sergio Romero.

Pemain Belakang, yakni : Gabriel Mercado, Pablo Zabaleta, Julio Buffarini, Facundo Roncaglia, Emmanuel Mas, Marcos Rojo, Nicolas Otamendi, Mateo Musacchio, Ramiro Funes Mori.

Pemain Tengah, yakni : Javier Mascherano, Lucas Biglia, Guido Pizarro, Ever Banega, Enzo Perez, Angel Di Maria, Angel Correa, dan Marcos Acuna.

Pemain Depan, yakni : Ezequiel Lavezzi, Lionel Messi, Paulo Dybala, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Lucas Pratto.