Berita Sepak Bola Liga Inggris

Kante Berambisi Antar Chelsea Ke Liga Champions

Gelandang anyar Chelsea, N’Golo Kante memiliki target khusus untuk membawa Chelsea kembali ke Liga Champions musim depan. Semua ini bermula ketika The Blues harus tampil mengecewakan dengan finish di posisi sepuluh besar klasemen Premier League Inggris 2015/16.

Kante Berambisi Antar Chelsea Ke Liga Champions

Kante sendiri merupakan pembelian perdana Chelsea di bursa transfer musim panas 2016, usai dia membawa Leicester City menjadi juara Liga Primer Inggris musim lalu. Kini kedatangan nya ke Stamford Bridge diharapkan bisa membawa warna baru dalam permainan tim nya dan sangat berambisi untuk membawa Chelsea kembali ke level Eropa.

“Saya memiliki target untuk klub dan ambisi saya adalah bisa meraih banyak kesuksesan bersama Chelsea, meraih sukses di Premier League, dan saya berharap, bisa kembali ke Liga Champions musim depan,” terang Kante pada situs resmi Chelsea.

“Untuk memberikan rasa puas dan aman kepada fans. Tentunya saya akan memberikan segala nya untuk tim dan selalu berusaha keras untuk mencapai level terbaik saya,”

“Saya yakin dengan bergabung bersama Chelsea di musim ini adalah pilihan yang tepat dalam mencapai kesuksesan baru saya di kancah Eropa dan saya akan menanti kejutan itu bersama tim.” tutup pemain yang juga mengantarkan Prancis hingga partai fina Euro 2016 kemarin.

Catatan yang ada, Kante melakukan debut di Premier League Inggris ketika Chelsea meraih kemenangan tipis 2-1 atas West Ham di laga perdana mereka akhir pekan kemarin. Secara keseluruhan penampilan Kante sempurna sepanjang pertandingan tanpa kesalahan sedikit pun.

Terbukti pujian serta sanjungan super baik datang dari mulut Antonio Conte selaku dari pelatih baru Chelsea atas penampilan impresif Kante di laga perdana. Menurut pandangan Conte, Kante adalah sosok gelandang tengah yang mampu bermain bagus ketika menyerang maupun bertahan.