Berita Sepak Bola Bola Dunia UEFA

Kante Akan Tampil Hadapi Roma?

Keadaan N’Golo Kante semakin oke menjelang laga Chelsea melawan AS Roma tengah pekan ini. Apakah pemain gelandang Prancis tersebut dapat dimainkan pada tengah pekan ini?

Chelsea melangsungkan laga pada hari Rabu (1/11/2017) dini hari WIB di Stadio Olimpico untuk berhadapan dengan Roma di matchday keempat Grup C. Sekarang ini, The Blues masih unggul di grup dengan 7 poin, disertai dengan Roma di urutan 2 dengan catatkan 5 poin.

Hadit pada pertandingan tersebut, Chelsea ternyata raih tambahan amunisi disusul dengan pulihnya Kante. Seperti diketahui, pemain gelandang yang berumur 26 tahun tersebut adalah motor serangan The Blues.

Kante telah absen sampai dengan 4 minggu terakhir. Cedera hamstring yang dia raih ketika bermain bersama Prancis pernah bikin Chelsea terseok-seok di sejumlah laga.

Usai langsungkan perawatan, Kante pada akhirnya kembali pulih. Malah bersama Danny Drinkwater, dia telah berlatih sedari akhir pekan kemarin.

Apakah Kante dapat dimainkan ketika Chelsea bertamu ke Roma? Antonio Conte bilang bakal ada pembicaraan lebih dulu dengan si pemain yang bersangkutan sebelum ambil keputusan.

“Kami sudah menyembuhkan Drinkwater dan Kante. Ketika Anda menepi sebab alami cedera, perlukan waktu untuk kembalikan kebugaran sesempurna mungkin, hal tersebut tidak mudah. [Victor] Moses masih perlukan sejumlah waktu lagi,” Jelas Conte.

“Kante telah lakukan latihan bersama kami. 2 berlatih juga sebelum pertandingan melawan Bournemouth pada akhir pekan kemarin. Saya anggap kalau ini adalah hal yang amat krusial, dalam momen ini, untuk berbicara pada si pemain dan menyaksikan sensasinya.”

“Ada 2 laga krusial sebelum jeda internasional, berhadapan dengan Roma besok dan Manchester United hari Minggu. Namun saya bakal merasa senang hati katakan kembali bahwa yang terpenting ialah dapat menatapnya satu-satu. Maka pertandingan terpentingnya ialah Roma yang besok akan berlangsung,” sambung Conte.