Berita Sepak Bola Liga Inggris

Kane Menargetkan Cetak Lima Puluh Gol

Harry Kane yang merupakan penyerang pada skuat Tottenham Hotspur mebuat tujuan yang besar di tahun 2017/2018. Kane berambisi untuk memasukan lima puluh gol.

Intensitas Harry Kane di depan jaring mengalami penambahan sedari menjalani karier fullnya bersama dengan Tottenham Hotspur ditahun 2014/2015. Di tahun lalu, penyerang yang berumur 23 tahun tersebut sukses mencatatkan dengan total sebanyak 35 gol dari 38 performa di semua ajang pertandingan.

Yang lebih luar biasa lagi Harry Kane tak selalu bermain dengan fit. Striker internasional Inggris tersebut sempat izin bermain dalam jangka  waktu yang cukup lama sebab didera masalah cedera pada pergelangan kaki selama 2 periode.

Sebanyak dua puluh sembilan gol yang dicetakkan pada ajang Premier League menobatkan Kane selaku perai skor tersebut untuk ke-2 kalinya secara beruntun.  Pada musim depan juga, Kane bakal kembali menjadi calon terkuat pesepak bola paling tajam di liga.

“Target yang mau saya capai ialah lima puluh gol. Semoga saja saya dapat terus sehat selama sepanjang musim depan,” ucap Kane, yang disampaikan oleh salah satu media.

“Hal tersebut kerap menjadi tujuannya dan lima puluh gol merupakan sesuatu yang bakal yang amat ingin saya capau,” tamabahnya.

“Musim ini merupakan musim yang baik. Masih terdapat tugas banyak untuk dikerjakan dan menjalani peningkatan, naun saya menungggu waktu liburan, baru selanjutnya bekerja kembali,” ujar Kane.

Kane sekarang tengah bebas menikmati masa liburan sebelum Tottenham Hotspur melakukan kegiatan pramusimnya, yang diawalai dengan bertanding kontra PSG (Paris Saint Germain) yang dilangsungkan di Orlando- Amerika Serikat, pada bulan Juli 2017 mendatang.