Berita Sepak Bola

Kalah Dari MU, Martinez Sebut Lini Belakang Everton Buruk

Premier League Inggris minggu kemarin telah menghadirkan laga besar yang mempertemukan dua klub papan tengah Manchester United kontra Everton, pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor tipis 1-0. Dalam hal ini pelatih Everton, Roberto Martinez menyatakan bahwa lini belakang timnya bermain buruk dan tidak berkonsentrasi dengan baik sehingga gol itu tercipta.

Kalah Dari MU, Martinez Sebut Lini Belakang Everton Buruk

Kekalahan ini merupakan yang pertama sejak bulan Oktober tahun lalu dan secara keseluruhan mereka tampil baik di Old Trafford kemarin malam, sebelum akhirnya kerja sama satu dua antara Marcus Rashford dan Timothy Fosu-Mensah memudahkan penyerang muda berbakat asal Prancis, Anthony Martial mencetak gol ke gawang Everton pada menit 54 babak kedua.

Sebenarnya Everton sendiri memiliki beberapa peluang bagus, salah satu peluang itu datang dari sundulan sang kapten Phil Jagielka yang membentur mistar gawang yang di jaga oleh kiper nomor satu Red Devils, David De Gea. Hingga sampai peluit akhir pertandingan mereka tidak mampu menyamakan kedudukan.

Kekalahan ini tentunya membuat Martinez kecewa dan secara terbuka mengatakan. “Pada pertandingan itu ada dua tim yang memperebutkan kemenangan, sampai mereka benar-benar membuat gol. Kami disana merupakan tim yang memiliki penguasaan bola yang baik dengan beberapa peluang bagus dan kami selalu membuat mereka kerepotan,” terang Martinez usai pertandingan.

“Satu gol itu bisa saya katakan sangat mudah prosesnya, itu jelas bukan standar kami dalam hal bertahan. Perlawanan kami sangat ketat dan harusnya kami tidak meraih kekelahan,”

“Laga ini sering kali ditentukan dengan hal-hal kecil, bola yang kebetulan saja membentur mistar gawang akan menjadi pembeda antara kami dengan lawan untuk bisa meraih sesuatu dari pertandingan itu sendiri.” tutup Martinez.