Berita Sepak Bola Liga Italia

Kaka Pertimbangkan Tawaran dari AC Milan

Harapan AC Milan membuat Ricardo Kaka sebagai bagian dari kepengurusan klub sepertinya mendapat sambutan dari mantan pesepakbola dunia ini. Pemain yang pernah gabung ke I Rossoneri itu tertarik untuk bekerja di San Siro.

Ricardo Kaka baru saja memutuskan hengkang dari klub MLS, Orlando City. Pemain dari Brasil itu dinilai akan segera gantung sepatu. Alasannya adalah keadaan fisiknya yang mulai menurun.

Dengan keinginan Kaka yang akan segera gantung sepati, AC Milan disebutkan buru-buru memberikannya penawaran pekerjaan di klub Liga Italia tersebut. Milan akan memposisikan Kaka sebagai salah satu bagian direktur klub.

Penawaran itu nyatanya diterima dengan baik oleh pesepakbola dunia ini. Namun, mantan pemain Real Madrid tersebut belum bersedia memberikan jawaban pasti pada Milan.

Sekarang ini, Kaka mengaku masih ragu dengan keputusannya untuk pensiun atau tetap bermain di klub lain.

“Saya masih membutuhkan waktu untuk berpikir, apakah saya akan bermain atau berhenti saja. Ini menjadi yang tersulit untuk saya dan saya sudah menjelaskan hal ini pada petinggi klub, Marco Fassone. Saya tahu ini kesempatan gabung lagi ke Milan, namun terlalu cepat memberikan jawaban saat ini,” lanjut Kaka.

Sejatinya, dia pernah menjadi pemain AC Milan, dengan mencciptakan lebih dari 300 laga dalam dua musim, dari tahun 2003 sampai tahun 2009 silam dan musim 2013/2014. Dengan Diavolo, mantan suami model cantik dari Brasil yakni Caroline Celico itu mendapatkan Scudetto di tahun 2004 dan Liga Champions di tahun 2007.

Kaka lalu gabung ke Real Madrid tahun 2009. Tapi, karirnya tak berkembang. Lalu, dia balik lagi ke Milan dalam waktu semusim sebelum kemudian bermain di Orlando City.

Ricardo Kaka sendiri masih begitu mengagumi San Siro. Dia selalu mengimpikan akan kembali menjadi bagian dari AC Milan.