Berita Sepak Bola Liga Lain UEFA

Kaka dan Zinedine Zidane Kembali di Pertemukan di Laga Ini

Zinedine Zidane merasa ingin segera membawa timnya melawan tim dari Kaka. Ya! Setelah melawan Manchester United di International Champions Cup 2017, Real Madrid akan berhadapan dengan MLS All-Star dalam laga ujicoba selanjutnya.

Kaka sendiri adalah salah satu mantan pemain utama Real Madrid yang bergabung dengan tim MLS All-Star, tim yang sebentar lagi akan menjadi lawan Los Blancos untuk jadwal laga uji coba mereka nantinya di Amerika Serikat.

Madrid saat ini baru saja menyelesaikan laga pertama di International Champions Cup 2017 dengan menghadapi Manchester United pada dini hari tadi. Sempat menyelesaikan laga dengan skor sama yakni 1-1 dengan waktu 90 menit, yang kemudian dikalahkan United kala beradu penalti.

Sang pelatih, Zinedine Zidane lantas mengungkapkan jika hasil tersebut tidak begitu mempengaruhinya karena ini hanyalah laga pemanasan. Dirinya juga memainkan pemain muda yang ditambah beberapa pemain andalan demi menjaga kondisi mereka sebelum laga sebenarnya terjadi.

Saat ini, dirinya tidak sabar menanti laga antara Madrid dengan tim dari MLS, yang salah satu pemainnya adalah Kaka, yang saat ini tergabung di Orlando City.

” Saya optimis dengan laga ini dan proses serta hasinlnya akan lebih menyenangkan dari laag sebelumnya. Laga ini juga menjadi laga yang dinantikan banyak penggemar, ” ucap Zidane.

Dia juga menuturkan jika Kaka menjadi salah satu faktor yang membuatnya ingin segera menjalani laga ini. Bagi pelatih ini, dia adalah pemain yang mengesankan dan penting untuk Real Madrid. “Menyenangkan dapat melihat dia lagi.” Ucap pelatih plontos tersebut

” Hal paling penting yakni Real Madrid bermain dengan apik dan juga dapat sekaligus menjadi pemanasan fisik. Saya ingin laga ini berjalan sesuai harapan dari para suporter semuanya. ” tutupnya.