Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Kabar Terbaru Menjelang Pertandingan Perdana Real Madrid dan Deportivo La Coruna

Deportivo La Coruna vs Real Madrid, La liga, liga Spanyol, Deportivo La Coruna, Real Madrid
Deportivo La Coruna vs Real Madrid

Cristiano Ronaldo akan absen dalam perjalanan menuju Abanca-Riazor Stadium pada hari senin besok pukul 03.15 WIB, pasalnya Ia mendapat skorsing saat Real Madrid akan membuka kampanye La Liga musim 2017-18 mereka,  melawan Deportivo La Coruna.

Pada dasarnya Zinedine Zidane tidak memiliki masalah yang mendesak untuk ditangani saat ini, dimana hanya Jesus Vallejo merupakan satu-satunya pemain yang sedang melakukan pemulihan diri dari cederanya. Pemain asal Spanyol itu telah kembali dari masa pinjamannya di Eintracht Frankfurt musim panas ini, mengalami cedera paha pada pekan lalu.

Kabar sebelumnya menunjukkan bahwa dia kemungkinan akan pulih selama dua sampai tiga minggu mendatang. Namun, dengan Vallejo berada di menjadi pelapis dari Sergio Ramos, Raphael Varane dan Nacho, ketidakhadiran bek tengah tersebut tidak mungkin memberikan efek banyak untuk tim yang diracik Zidane.

Meskipun demikian, Bos Real Madrid memiliki pemain utama yang absen dari skuadnya dalam kompetisi domestik beberapa minggu ke depan. Sebut saja Cristiano Ronaldo yang telah menjalani pertandingan kedua dari dari larangan lima pertandingan.

Superstar asal Portugal tersebut telah menerima penangguhan pada leg pertama pertemuan di Super Cup Spanyol dengan Barcelona, setelah diketahui mendorong pejabat pertandingan menyusul kepergiannya dilapangan atas pelanggaran yang mengakibatkan kartu kuning kedua.

Sementara Ronaldo bisa menjadi kejutan besar bagi tim Zidane, namun pelatih asal Prancis itu memiliki cukup personil untuk bertahan tanpa pemain andalannya. Namun Zidane juga Berbicara tentang ketidakhadiran Ronaldo di pertandingan dalam konferensi pers pra-pertandingan. Ia merasa bahwa sanksi atas pemain depan Portugal miliknya terlalu keras, dan mereka berniat untuk mengajukan banding.

“Sebelumnya saya pernah mengatakan bahwa sanksinya terlalu berat. Kami mengajukan banding dan kami akan mengajukan banding lagi dan itu saja. Yang saya fokuskan saat ini adalah pertandingan besok dan pekerjaan yang harus kita lakukan, “kata Zidane. Selain itu, ia juga berbicara tentang tingkat kebugaran Gareth Bale, yang telah berjuang dengan serentetan cedera dalam dua musim terakhir.

“Bale baik-baik saja. Dia berlatih secara konsisten dan itu penting baginya. Dia mengalami beberapa ketersendatan tahun lalu dan kemudian dia absen karena cedera selama empat bulan. Dia memiliki pra-musim yang bagus. Dia sehat secara fisik, dia tidak menderita ketidaknyamanan dan saya berharap ini akan menjadi tahun yang besar bagi dia dan tim. ”

Sementara itu, pelatih rivalnya di pertandingan pekan ini yaitu Pepe Mel, memiliki beberapa personil yang bermasalah menjelang kunjungan Madrid. Tercatat ada tiga pemain yang absen pada pertandingan pembuka. Florin Andone mengalami cedera paha kemungkinan akan bisa dimainkan di minggu depan, sementara Carles Gil juga mengalami cedera pangkal paha dan mungkin akan absen dalam jangka panjang. Emre Colak juga tidak bisa dimainkan karena larangan satu pertandingan.