Berita Sepak Bola Liga Italia

Juventus Sukses Dapatkan Jasa Marko Pjaca

Juventus benar-benar mempersiapkan tim nya 100 persen agar bisa menjadi tim yang kuat dan tampil beda di musim baru nanti. Jawara Serie A Italia tersebut baru saja menambah kuat amunisi mereka dalam menghadapi musim 2016/17 setelah resmi mengangkut sayap Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb.

Juventus Sukses Dapatkan Jasa Marko Pjaca

Juventus menyatakan dalam akun resmi mereka bahwa Pjaca didatangkan dari Zagreb dengan banderol 23 juta euro yang dicicil selama dua musim ke depan. Pemain 21 tahun itu menandatangani kontrak selama lima tahun di Bianconeri.

Kedatangan Pjaca diharapkan bisa mengisi kelemahan pada sayap tim asuhan Massimiliano Allegri yang diklaim akan ditinggalkan oleh Juan Cuadrado yang akan kembali ke asal nya Chelsea. Dalam menghadapi musim baru mendatang, Allegri diketahui telah memiliki skema baru agar tim nya bisa mendatangkan gelar juara Liga Champions di musim depan.

Dan Pjaca dianggap salah satu pemain yang cocok dalam skema besar Allegri di Juventus. Seperti kita ketahui bersama, klub asal Turn itu memiliki satu target utama di musim depan. Target itu bukan lain adalah menjadi jawara Eropa dengan menggapai Piala si Kuping besar Eropa.

Pjaca sendiri merupakan pemain asal Kroasia yang menjadi rebutan beberapa klub Serie A. Selain Juventus, dua Milan seperti AC Milan dan Inter Milan juga sangat berminat mendapatkan jasa Pjaca, namun pemain yang memperkuat tim nasional nya di Euro 2016 itu akhirnya memilih berlabuh ke Turin.

Pjaca menjadi pemain keempat Bianconeri yang didatangkan Juve di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya La Vecchia Signora sudah mendapatkan pemain seperti Miralem Pjanic, Dani Alves hingga Medhi Benatia.

Diprediksi akan ada satu nama atau dua nama pemain kelas dunia lagi yang akan mendarat ke Juventus Stadium dalam waktu dekat ini. Posisi yang sekarang masih dianggap kurang adalah lini depan dan nama Gonzalo Higuain menjadi buruan utama Juventus pada jendela bursa transfer kali ini.

Kabar lebih lanjut menyatakan jika pihak Juventus dan Napoli sampai sekarang ini masih beradu keyakinan soal nilai transfer Higuain dan disinyalir dalam minggu ini akan ada keputusan dari kedua belah pihak.