Liga Italia

Juventus Siap Pulangkan Verratti Ke Italia

Marco VerrattiDi bursa transfer musim panas kemarin, Juventus gagal mendapatkan pengganti yang cocok untuk Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United. Bianconeri tidak mau mengalami kegagalan yang sama di musim depan. Juve pun sudah punya satu nama gelandang kelas dunia yang cocok untuk diboyong ke Turin.

Gelandang kelas dunia yang yang masuk dalam daftar belanja Juventus itu adalah Marco Verratti. Manajemen La Vecchia Signora bahkan diklaim siap menebus pemain 24 tahun tim nasional Italia dari Paris Saint-Germain dengan harga yang sangat mahal.

Juventus belakangan ini disebut-sebut tertarik dengan gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso. Namun, menurut Corriere dello Sport, Verratti ada di daftar teratas Juventus untuk musim depan dan mereka siap memberi penawaran sebesar 80 juta untuk memulangkan Verratti ke Italia.

Hanya saja, usaha Juventus untuk membawa mantan pemain Pescara ini pulang ke Italia ini sepertinya tidak bakal terwujud dengan mudah. Pasalnya, Kubu PSG sempat marah dengan cara Bianconeri memboyong Kingsley Coman ke Turin.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, kubu Les Parisiens bahkan membatalkan transfer Blaise Matuidi ke Turin, padahal kata sepakat kabarnya sudah keluar dari kedua pihak.

Jika La Vecchia Signora memang benar-benar serius untuk memboyong Verratti ke Juventus Stadium, maka peran Giuseppe Marotta akan sangat penting dalam proses ini. Semua bakal tergantung pada kemampuan negosiasi dari juru transfer.

Dalam hal ini, sebuah media olahraga asal Italia juga mengklaim kalau Marotta siap melakukan pembicaraan secara pribadi dengan petinggi PSG untuk proses awal negosiasi. Jika respons mereka positif, surat penawaran resmi pun akan mereka kirimkan.