Bursa Pemain

Juventus Segera Jadikan Juan Cuadrado Sebagai Pemain Tetap

Klub bola Italia dan Serie A yakni Juventus disebut-sebut akan segera menjadikan Juan Cuadrado sebagai pemain tetap dengan menyelesaikan pembeliannya dari Chelsea di musim panas yang akan datang.

Winger dari Kolombia ini didapatkan oleh Chelsea di bulan Februari 2015 yang lalu. Namun, selama di The Blues, pemain ini tidak dapat bermain dengan baik dan menampilkan yang terbaik. Sehingga pada musim panas 2015 yang lalu, dia menjadi pemain pinjaman dalam satu musim di Juventus. Di sana, Juan Cuadrado dapat bermain dengan mengesankan.

Juve akhirnya ingin segera menjadikannya pemain tetap mereka dan ingin menyelesaikan kesepakatan antara mantan pemain Fiorentina dengan The Blues. Sejatinya, pemain ini pernah bergabung lagi ke The Blues di musim panas 2016 lalu, namun Cuadrado kembali dipanggil Turin sebagai pemain pinjaman lagi.

Saat ini, Juve meminjam pemain ini dalam masa tiga tahun. Ia didapatkan dengan nilai sekitar lima juta Euro per musim, ditambah dengan aturan untuk mempermanenkannya dengan nilai 20 juta Euro, jika ia sudah bermain dalam laga yang sudah ditentukan jumlahnya.

Sekarang ini, media mengabarkan bahwa Juve sudah bersiap untuk membicarakan kesepakatan untuk membeli sepenuhnya kepemilikan winger 28 tahun itu. Mereka bahkan siap memberikan nilai sekitar 25 juta Euro untuk Chelsea.

Walau begitu, masih terdapat beberapa hal yang masih akan dilakukan oleh kedua klub sebelum transfer tersebut usai. Tapi, hal ini tidak akan berjalan dalam waktu yang lama dan transfernya dapat dikerjakan di musim panas mendatang.

Juan Cuadradro sampai saat ini sudah bermain selama 34 kali untuk Juventus dalam semua turnamen dengan 15 kali sebagai starter. Sampai saat ini, dia sudah membukukan tiga gol dan tujuh assist untuk tim dari Massimiliano Allegri tersebut.