Bursa Pemain

Juventus Resmi Beli Hak Penuh Atas Medhi Benatia Di Musim Mendatang

Juventus akhirnya mengambil keputusan untuk membeli Mehdi Benatia dengan status penuh dari klub asalnya, Bayern Munich. Pemain ini juga sudah resmi memberikan tanda tangan kontrak dengan Juve hingga tahun 2020 mendatang.

Sejatinya, Mehdi Benatia sudah bergabung dengan Juventus dari Bayern Munich dengan status sebagai pemain pinjaman di musim panas musim yang lalu. Sampai saat ini, bek timnas Maroko tersebut sudah bermain sebanyak 18 kali di semua laga bersama klub Juve.

Selama bersama Juve, sejatinya pemain ini memang lebih sering diturunkan sebagai pemain kedua dari Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang lebih sering diturunkan oleh sang pelatih. Akan tetapi, performanya ternyata memberikan hasil yang positif bagi Juve, sehingga pihak manajemen mengambil keputusan menjadikannya pemain dengan status tetap.

Melalui situs resmi klub bola Italia ini, Juventus merilis bahwa mereka sudah resmi mengambil pilihan untuk mengubah status Benatia dari pemain pinjaman menjadi pemain dengan status tetap di klub Italia ini. Pesepakbola berumur 30 tahun tersebut sudah memperbaharui kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

” Dengan rasa bahagia, saya mengatakan bahwa Juventus sudah memberikan kontrak bersama dengan saya sebagai pemain permanen yang menjadikan saya sebagai Bianconero hingga tiga musim yang akan datang. Sejak bergabung dengan klub ini, saya memiliki rencana untuk tidak kembali ke Bayern Munich atau klub lain. ini menjadi hari terindah dan momen positif bagi saya ke depannya, ” ucap pemain ini.

Lebih lanjut, Mehdi Benatia memaparkan bahwa dia akan mantap melanjutkan karir baiknya di Juve dan berupaya memberikan kontribusi yang terbaik untuk menjadikan timnya meraih banyak gelar, prestasi dari berbagai kompetisi yang mereka jalani di dunia sepakbola.