Gosip

Juventus Nego Dani Alves Dari Barcelona?

Pemain bertahan yang sukses dengan raihan banyak gelar bersama Barcelona, Dani Alves baru saja memberikan sinyal positif kepada klub mana pun jika ingin mendapatkan servis nya. Berita ini berdasarkan dari sebuah pernyataan sang pemain yang beberapa waktu lalu terlihat memberikan sebuah ungkapan bahwa dirinya akan segera mencari klub baru di musim panas mendatang.

Juventus Nego Dani Alves Dari Barcelona?

Sebenarnya kesempatan Dani Alves untuk meninggalkan Camp Nou bisa terjadi di musim lalu, namun kedua belah pihak antara klub dan juga pemain masih memiliki ambisi untuk tetap bertahan. Sampai pada akhir nya pemain timnas Brasil ini meneken kontrak baru bersama Barcelona dengan durasi dua musim, lebih tepat nya Alves akan bertahan hingga 2017 mendatang.

Diberitakan dari beberapa media ternama asal Spanyol macam AS, Cadena Ser dan Sky Sport Italia mengungkapkan jika kesepakatan antara Alves dengan Barcelona memiliki kesepakatan spesial yang memperbolehkan sang pemain untuk hengkang sebelum tanggal 5 Juni 2016.

Lantas datang sebuah penawaran yang tidak disangka dari klub besar Italia, Juventus yang dikabarkan sudah melayangkan surat lamaran kepada Barcelona terhadap Dani Alves.

Diketahui jika Bianconeri memberikan penawaran kepada Alves dengan durasi dua tahun. Namun media lain seperti Sky Italia, mengakui jika jawara Serie A tersebut mengajukan kontrak kepada Alves dengan jangka waktu sampai tiga musim kedepan.

Lain hal nya dengan Alves, diketahui dirinya tidak terlalu memikirkan tentang masa depan karir nya. Namun disinyalir hal itu dilakukan oleh Alves sebagai langkah dirinya dalam mempersiapkan turnamen Copa Amerika 2016 bersama Brasil di bulan Juni mendatang.

Secara keseluruhan benar ada nya jika Juventus saat ini sedang mencari beberapa pemain yang sudah memiliki pengalaman banyak dalam level Eropa. Hal ini dikarenakan pihak klub menargeti Juventus agar bisa meraih gelar juara di Liga Champions musim depan.