Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Italia

Juventus Kembali Dekati Gelandang dari Sevilla Ini

Juventus sepertinya ingin mendapatkan pemain andalan Sevilla, Steven N’zonzi. Harapan klub Italia tersebut ada saat pemain dari Prancis tersebut disebutkan akan segera hengkang dari klub Andalusia tersebut.

Juventus memakai kondisi Steven N’zonzi di Sevilla kini. Pesepakbola berumur 28 tahun itu mulai tak nyaman di klubnya karena tak dapat bermain karena sanksi disiplin dari laga lawan Villareal, pada 26 November yang lalu. Pemain yang pernah gabung ke Stoke City itu disebutkan ingin segera hengkang dari Ramon Sanchez Pizjuan di awal tahun 2018 nanti.

Kontrak N’zonzi dengan Sevillistas sendiri akan usai di Juni 2020 mendatang. Musim ini ia sudah bermain di 16 laga, akan tetapi, belum memberikan kontribusi seperti gol atau assist. Di sisi lain, Juventus sudah begitu ingin mendapatkannya sebagai pemain di lini tengah mereka.

Dalam bursa transfer di musim panas yang lalu, I Bianconeri sudah berupaya membelinya, tapi tak berhasil lantaran klubnya tetap ingin menjualnya dengan nilai 40 juta euro. Pada akhirnya, mereka membeli Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain.

Penampilan Matudi saat ini belum memberikan yang terbaik bagi Juve. Walau dapat bersaing sebagai tim reguler. Di sisi lain, dari Juve ada kabar mengatakan jika Alex Sandro akan dilepas. Hal itu dikarenakan penampilan buruk pemain Brasil itu.

Supaya dapat terjual, I Bianconeri bahkan akan menjual Sandro dengan harga murah. Jika dalam musim panas yang lalu mereka akan melepas di nilai 70 juta euro, saat ini, mereka bersiap menjualnya dengan harga 60 juta euro. Dua tim Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City menjadi pembeli utama pemain ini. Alex Sandro padahal baru memperbarui kontraknya. Ia mendapat kontrak sampai Juni 2022.