Gosip Liga Italia

Juventus Dikabarkan Sudah Resmi Mendapatkan Tanda Tangan Alves

Berdasarkan sebuah laporan yang dirilis oleh Goal Internasional, Juventus sudah resmi mendapatkan tanda tangan langsung dari pemain Barcelona, Dani Alves dan kesepakatan ini terjadi pada hari selasa kemarin waktu setempat.

Juventus Dikabarkan Sudah Resmi Mendapatkan Tanda Tangan Alves

Alves sendiri diketahui saat ini sedang berada di Amerika Serikat dengan timnas Brasil, disana dia akan menjalani serangkaian pertandingan resmi dalam ajang Copa Amerika Centenario. Dan lebih lanjut bahwa akan ada seorang agen atau pun pihak dari Alves untuk segera menyelesaikan proses kepindahan sang pemain ke Juventus Stadium.

Adapun kontrak berdurasi tiga musim akan diajukan kepada Alves, dengan demikian mantan pemain Sevilla ini akan bertahan di Turin hingga musim 2018/19 mendatang. Serta usia Alves ketika itu mencapai 36 tahun dan usia ini bukan lah perkara sulit jika seorang pemain bermain di liga Serie A Italia yang dikenal bermain dengan tempo sedang.

Lebih lanjut dikabarkan peresmian Alves akan diumumkan oleh Juventus dalam hitungan jam hari ini. Namun demikian, Bianconeri diprediksikan akan memberikan pernyataan resmi nya usai Copa Amerika Centenario 2016.

Sebenarnya kepercayaan diri kubu Juventus sudah datang dari sosok direktur klub, Giuseppe Marotta yang mengakui bahwa tim nya akan mampu mendapatkan servis pemain bertahan asal Brasil tersebut. Proses negoisasi yang baik dan sehat pun menjadi andalan Juventus untuk menggoda Alves agar mau meninggalkan Camp Nou.

“Kami memiliki keyakinan jika nama besar Juventus bisa mengubah pikiran pemain dalam waktu singkat dan saya juga percaya akan kerja keras dari tim rekrut kami. Semoga saja semua ini berjalan dengan lancar.” ungkap Marotta kepada wartawan.

Di lain sisi, ambisi Juventus untuk bisa meraih gelar Liga Champions di musim 2016/17 menjadi salah satu alasan mereka mendatangkan pemain berpengalaman ke dalam skuat Allegri di musim tersebut.