Berita Sepak Bola Liga Italia

Juventus Dibuat Kesulitan oleh Benevento

Juventus dibikin kesal dengan perbuatan dari Benevento. Pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri mengatakan kalau timnya pernah tampil terlalu cepat.

Juventus sukses tundukkan Benevento dengan skor 2-1 pada hari Minggu (5/11/2017) malam WIB di Allianz Stadium. Juve tertinggal dengan skor 0-1 lebih awal pada babak pertama lewat angka yang diciptakan oleh bebas Amato Ciciretti di menit 19.

Tertinggal 1 angka, Juve sukses buat banyak kesempatan dengan menyerang sporadis ke pertahanan Benevento. Tetapi sayangnya untuk tim tuan rumah, sampai turun minum tidak ada angka balasan yang tercetak.

Pada babak kedua, Juve selalu menaikkan intensitas menyerang. Malah hampir 10 pemain Si Nyonya Tua ada dalam wilayah Benevento.

Upaya yang gigih dari Juve pada akhirnya meraih hasil. Juve dapat sudahi pertandingan dengan hasil oke 2-1 lewat angka yang diciptakan oleh Gonzalo Higuain pada menit 57 dan Juan Cuadrado pada menit 65.

Allegri akui kalau beberapa pertandingan semacam ini memang membuat repot, dengan lawan unggul lebih awal dan selanjutnya menarik hampir semua pemain untuk lakukan pertahanan. Oleh sebab itu diperlukan ketenangan.

“Saya perlu memberi pujian untuk para pemain pada hari ini, sebab kami tertinggal karena satu-satunya sepakan ke gawang di babak pertama. Terasa seperti laga yang dikutuk untuk kami, namun kami perlu terus merasa tenang, tajam dan tak terlalu cepat,” imbuh Allegri.

“Usai unggul dengan skor 2-1, kami terus ambil risiko lewat sejumlah sepak pojok dan serangan balik. Hari ini tak mudah, sebab usai memutar balik keadaan, kami anggap hal tersebut adalah semuanya bakal berakhir. Sejumlah laga macam ini terus jadi hal yang tak mudah,” lanjut di.

Allegri pun memberi komentar atas penampilan dari Paulo Dybala, yang lewat 9 pertandingan terakhirnya bersama Juventus baru ciptakan 1 angka.

“Dybala miliki cara bermain yang oke. Ia dapat ciptakan angka lebih banyak lewat 17 laga kompetitifnya sampai musim ini berlangsung, tetapi ia hanya harus Temukan kembali ketajaman dan tingkat penampilannya,” sambung bekas pelatih AC Milan tersebut.