Liga Italia

Juve Vs Chievo, Selanjutnya Baru Konsen ke Barcelona

Setelah berhasil masuk menuju final Coppa Italia, Juventus membelokan foklusnya pada pertandingan kontra Chievo. Mereka akan baru berkonsentrasi pada FC Barcelona usai mengalahkan Chievo.

Kegagalan atas skor 2-3 atas Napoli pada paruh ke-2 fase semifinal Coppa Italia, pada laga yang dilangsungkan Kamis, tanggal 6 April 2017 dinihari WIB, tidak mencegat langkah I Bianconeri menuju final. Skluat yang berjuIukan BianconerLa Vecchia Signora ini masuk dengan agregat 5-4 usai unggul atas sklor 3-1 pada paetai perdana.

“Kami gembira sebab sudah berhasil masuk lmenuju fase final yang menjadi misi kami,” ujar Tomas Rincon selaklu pesepak bola Juventus, pada akun resmi Juventus.

“Kami sadar bahwasannya ini bakal sulit dan Napoli kembali bangkit di titik tertentu selama laga, namun kami tampil baik,” ucap Rincon.

Disamping pada Coppa Italia, Juventus pun tetap berkesempatan menang pada Liga Champions dan Serie A. Mereka sedang berada pada pos klasemen serie A dan menang 6 angka dari AS Roma, seentara plada Liga Champions mereka bakal bertanding kontra FC Barcelona pada fase perempatfinal.

Juventus berikutnya bakal bertanding kontra Chievo pada laga terusan Serie A, yang akan dilangsungklan pada pada hari Sabtu, tanggal 8 April 2017. Selanjutnya, mereka baklal bertanding kontra FC Barcelona pada paruh ke-1 perempatfinal –Liga Champions di pertengahan Minggu depan.

“Saat ini kami berkonsentrasi pada pertandingan hari Sabtu sebab kami pun mesti menjuarai plertandingan tersebut,” ucap Rincon menambahkan.

“Berikutnya, kami daplat bekonsentrasi terkait barca dan kami memperklirakan 2 laga yang amat energik kontra mereka. Kami bakal beruplaya keras selama mungkin untuk menjauhkan mereka dari bola,” ucap peseplak bola yang berasal dari Venezuela tersebut.