Berita Sepak Bola Liga Italia

‘Juve Tengah Berkonsentrasi pada Liga’

Juve bakal bertanding kontra Napoli sebanyak 2 kali secara beruntun, yang akan dimulai pada akhir Minggu ini. Juventus diharuskan untuk berkonsentrasi dengan penuh pada liga dulu, setelah itu baru fokus pada Coppa Italia.

La Vecchia Signora bakal mendatangi kandang Napoli–San Paolo, pada hari Senin, tanggal 3 April 2017 dinihari WIB pada laga terusan Serie A tahun 2016-2017. Setelahnya pada 2 hari selanjutnya ke-2 skuat bakal kembali menjalani laga pada semifinal paruh ke dua- Coppa Italia.

Dengan nyaman Juventus berada pada pada posisi terata di liga sebab menang 8 angka dari pesaing AS Roma yang menjadi terdekatnya dan sepuluh angka atas Napoli. jika saja Partenopei berhasil dalam meraih poin secara full, tentu bukan hal yang mustahil persaingan dala perburuan Scudetto kian terbuka.

Sementara pada Coppa Italia, Juve mendapat keuntungan agar dapat masuk menuju final, mengingat keunggulan atas skor 3-1 di paruh pertama. Dengan demikian, skuat Napoli perlu keunggulan paling tidak dengan skor 2-0 menyingkirkan sang pemenang bertahan.

“Kami mesti berfikir pada laga 1 per 1. Kami sama-sama mendapati masa jeda internasional, maka tak sedikit pesepak bola yang menjalani perjalanan jauh,” ucap Claudio Marchisio selaku pesepak bola juve pada media.

“Napoli dan Juve bakal menjadi satu duel yang luar biasa, sebab Napoli mempunyai para pesepak bola yang bekualitas dalam tampil main dengan begitu membuat mereka menjadi skuat yang fenomenal.”

“Kami tengah bermain baik dan beningkat dari 1 laga ke laga yang lain. Kami saat ini cuma konsentrasi pada Serie A, selanjutnya kami bakal coba berfikir terkait Coppa Italia,” ungkap Marchisio.