Berita Sepak Bola Serba Serbi

Jupe Berpulang, Sepakbola Indonesia Ikut Berduka

Dunia sepakbola Indonesia ternyata ikut kehilangan atas meninggalnya Julia Perez, artis dan penyanyi Indonesia. Berbagai ungkapan duka pun di sampaikan beberapa pesepakbola Indonesia, diantaranya Gaston Castano hingga Persipura Jayapura.

Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe meninggal, Sabtu (10/6/2017) siang tadi, setelah beberapa tahun belakangan ini berjuang melawan kanker serviks. Gaston Castano yang merupakan salah satu pesepakbola Indonesia sekaligus mantan suaminya mengucapkan ucapan duka.

Pemain dari Argentina yang pernah memperkuat tim bola di Indonesia ini menuturkan rasa dukanya dengan menuliskan ungkapan selamat jalan sambil memposting foto kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Diego Michiels, pesepakbola yang saat ini bergabung dengan Borneo FC dan pernah menjalin hubungan dengan adik Jupe juga mengucapkan ucapan dukanya. Diego mengatakan bahwa Jupe sudah seperti “kakak tersayang”.

Pemain lainnya, Syamsir Alam yang pernah dekat dengannya juga mengatakan rasa dukanya. Senada dengan Diego Michiels, Syamsir yang sudah menganggap Jupe merupakan kakaknya menuliskan rasa dukanya dalam akun sosial medianya.

Selain beberapa pemain, Persipura Jayapura juga mengucapkan rasa simpati dengan meninggalnya Jupe. ” Kami menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Julia Perez. Semoga amal ibadahnya diterima dan kini berada di tempat terbaik dari Tuhan, ” tutur Media Officer Persipura yakni Bento Madubun.

Sebelumnya, pada bulan April lalu, Persipura Jayapura juga sempat mempersembahkan keberhasilan mereka dengan skor 2-1 atas Bali United bagi Jupe. Mereka juga ingin menjumpai Jupe yang kala itu dalam perawatan medis.

Bagi Persipura, Julia Perez adalah rekan baik. Ia sempat ikut dalam banyak acara dari Tim Mutiara Hitam ini. “ Kami memberikan doa yang terbaik untuk Jupe, ” tuturnya lagi.

Persipura saat ini sedang bersiap dalam laga kontra Persela Lamongan, Surabaya. Hal tersebut yang menjadikan perwakilan klub belum dapat datang ke rumah duka.