Liga Inggris

Juara Liga Inggris, Jamie Vardy Akan Luncurkan Buku

Musim indah telah datang ke kubu Leicester City dan tidak ada yang menyangka semua ini terjadi kepada mereka. Lantas penyerang andalan mereka, Jamie Vardy mengakui jika dirinya sangat senang dengan apa yang sudah dia raih bersama klub nya di musim ini. Rasa senang Vardy pun dikabarkan akan dia tuangkan dalam sebuah buku pertama nya dalam tema otobiografi tentang Vardy terkait dengan dongeng nya bersama Leiceter City.

Juara Liga Inggris, Jamie Vardy Akan Luncurkan Buku

Seperti diberitakan oleh banyak media termasuk dari media ternama, Daily Mail mengklaim jika buku itu akan resmi dipasarkan pada 20 Oktober 2016. Dalam rancangannya, buku ini menceritakan setiap rinci dari perjalanan karir Jamie Vardy hingga sekarang ini dan hal ini terlihat sebagai sebuah dongeng yang menarik untuk dibaca.

Sebagai bahan penambah jika perjalanan kecil Vardy dimulai ketika dirinya menjadi pemain amatiran, entah ada angin apa Vardy masuk dalam incaran klub Inggris dan Leicester City lah yang berkesempatan mendapatkan jasa sang pemain dari Flletwood pada tahun 2012 silam dengan harga 5 juta pondsterling dan bagai angin berhembus kencang, Vardy sukses mengantarkan Leicester City promosi ke liga Premier League.

Menjalani debut nya di Liga Premier League di musim 2014/15, Vardy nampak kesulitan dan Leicester City berjuang keras untuk tetap bertahan di liga tertinggi Inggris ini di musim depan. Entah ada ilmu apa, Vardy berhasil membuktikan dirinya di musim 2015/16. Dimana pemain timnas Inggris ini berhasil menjadi mesin gol tim nya dengan mencetak 22 gol dan berhasil membawa tim nya meraih gelar juara Liga Primer Inggris untuk pertama kali nya dalam sejarah klub itu berdiri.

Tidak berhenti sampai disitu, atas penampilan apiknya selama satu musim ini Jamie Vardy dianugrahi sebagai pemain terbaik Liga Inggris versi FWA (Footballer of The Year).

“Ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan, saya sudah mengharapkan ini sejak lama dan saya akan membagikan kisah perjalanan karir saya kepada publik. Semoga cerita ini bisa membuat kalian semua terhibur dan bermanfaat bagi kemajuan anda semua,” tutur kata dari Vardy.

Buku Vardy ini akan dirangkul oleh penerbit Penguin, dimana penerbit tersebut merupakan nama terbesar yang ada di Inggris. Terbukti legenda Liverpool, Steven Gerrard pernah juga menjadi sebuah buku cerita yang menarik yang kebetulan di terbitkan oleh Penguin.